Foto Jelita Barbara. (Foto: Instagram.com/@jelita610)

Aktor Jefri Nichol memberi kejutan diawal tahun 2021 ini. Tepatnya pada 3 Januari 2021 lalu  Jefri telah menghebohkan warganet karena sebuah foto. Aktor berusia 22 tahun itu tampak memperbarui foto profil Twitter miliknya @jefrinichol bersama seorang wanita. Tidak hanya itu, Jefri juga berselfie tanpa mengenakan pakaian atau bertelanjang dada. Sementara sang wanita, yang diketahui sebagai Jelita Barbara mengenakan kemeja lengan panjang dan mendekatkan dagunya ke kening bintang Dear Nathan itu. 

Unggahannya itu seolah menegaskan kalau Jefri mulai bisa move on dari mantan kekasihnya, Shenina Cinnamon dan beralih ke Jelita Barbara. Dan setelah beberapa lama bungkam, Jefri akhirnya buka suara usai ada seorang netizen mengomentari postingan Instagram terbaru Jelita Barbara (@jelita610) yang menanyakan apakah Jelita merupakan kekasih Jefri Nichol? Dari sinilah Jefri dan Jelita bersuara perihal status hubungan mereka di kolom komentar. Namun sayang, komentar mereka tidaklah serius.

“Pacar nya nichol ga sih?” tanya netizen dilansir I dari postingan Instagram @jelita610.

“Pembantu gak si? @jefrinichol” balas Jelita Barbara.

“@jelita610 hehehe lu aja yang kasih tau,”jawab Jefri Nichol.

Meski menjawab pertanyaan netizen dengan  tidak serius, namun Jefri dan Jelita berhasil membuat para penggemar langsung heboh.  Banyak yang menduga kalau keduanya benar-benar sedang menjalin hubungan asmara. Pasalnya, Jefri dan Jelita tidak sungkan untuk saling bertukar komentar manis. Disamping itu aktor yang pernah terjerat kasus narkoba ini pun tidak malu memuji kecantikan Jelita. Namun Jelita justru menganggap pujian Jefri itu  sekedar gombalan semata.

Disinggung siapa sebenarnya sosok Jelita Barbara? Rupanya Jelita pernah ikut ajang Gadis Sampul 2015. Kala itu, Jelita masih berusia 16 tahun dan berhasil dinobatkan sebagai Runner Up 1 Gadis Sampul 2015. Jelita juga  pernah mengenyam pendidikan di Northen Territory Open Education Centre (NTOEC) Australia. Tidak  hanya menorehkan prestasi sebagai Gadis Sampul 2015, Jelita  juga tertarik untuk bernyanyi dan bermain gitar. Jelita pernah meng-cover lagu berjudul Don’t Look Back in Anger yang dipopulerkan oleh Oasis pada tahun 2016.

“Aku sampai minta diajarin oleh kakak aku dan papa aku. Sekarang aku udah lancar main gitar. Selain itu, aku juga ingin bisa menyanyi. Waktu penjurian Gadis Sampul, aku tunjukkin bakat nyanyi,” ungkap Jelita Barbara dikutip dari YouTube GADISmagz.

Sedangkan di bio instagramnya, Jelita juga menuliskan jika dirinya merupakan soorang desainer grafis visual. Jelita sering kali mengunggah karya-karyanya di Instagram dan menyantumkan tagar #jelitaclough.  Selain itu ia juga memiliki jasa desain bernama Clay yang dibangunnya bersama beberapa teman. Dan kini sosok Jelita menjadi perbincangan setelah ia terlihat foto bareng dengan Jefri.

Sebelum dekat dengan Jelita, Jefri diketahui pernah dekat dengan beberapa wanita, diantaranya Caitlin North Lewis  dan Shenina Cinnamon. Namun sayang hubungan mereka kandas. Dan kali ini Jefri dekat dengan Jelita, disayangkan juga keduanya masih kompak menutup rapat status hubungan mereka tersebut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here