Foto Marco Gilbert Panari meninggal dunia secara mendadak. (Foto: Instagram.com/@marc0panari)

Duka tengah menyelimuti keluarga besar pesinetron Angela Gilsha. Pasalnya, sang adik yang juga merupakan pemain sinetron dan model, Marco Gilbert Panari meninggal dunia secara mendadak. Marco menghadap Sang Khalik, Sabtu, 30 Januari 2021 pukul 20.00 WIB. Sebelumnya, Marco sempat dilarikan ke rumah sakit Polri Kramat Jati. Namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi, Marco meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Foto Marco Gilbert dan Instagram management. (Foto: Instagram.com/ @bentukmanagement)

Sang adik dimakamkan di kampung halamannya di Bali. Saat Angela ditemui di Bandara Sukarno Hatta sebelum terbang ke Bali, Angela masih terlihat shock, ia didampingi sang bunda dan keluarganya terlihat menangis dan tidak mau berkomentar soal kematian sang adik satu-satunya itu. Begitu juga dengan manajemen artis tempat Marco bernaung juga masih menunggu hasil penyidikan polisi untuk mengetahui penyebab kematian Marco yang mendadak tersebut. 

Adapun dugaan sementara penyebab kematian artis yang masih berusia 23 tahun itu  karena tersedak. Hal ini berdasarkan diagnosa dokter dan disebutkan oleh Agung, salah satu manajemen artis tempat Marco dan Angela bernaung. Agung juga mengungkapkan kalau Marco tidak mengalami sakit sebelum ajal menjemputnya. Hal ini membuat banyak orang yang bertanya akan penyebab kematian Marco yang secara mendadak tersebut. Mengetahui hal ini, Agung pun meminta agar semua bersabar dulu untuk mengetahui penyebab kematian Marco sampai diperoleh hasil dari penyidikan kepolisian. 

“Nggak ada sakit. Semua serba mendadak. Cuma kalau kata dokter, sepertinya tersedak. Selanjutnya tunggu kepolisian ya,”tandas  Agung (manajemen artis tempat Marco bernaung). 

“Angela sama keluarga tadi sudah berangkat. Ini tadi jam 1.50 baru berangkat ke Bali. Kalau jenazah tadi pagi. Peraturannya jenazah berangkat 5 jam sebelumnya,”sambung Agung.

Dibalik penyebab kematian yang belum jelas tersebut, kesedihan juga terlihat pada sang bunda, Sha Alberthine Hartini. Meski tidak sesedih Angela, namun sang bunda tetap merasa kehilangan anaknya yang pergi  secara mendadak itu. Saat mendengar Marco kritis, sang bunda yang sedang berada dirumahnya langsung bergegas menuju rumah sakit di bilangan Kramat Jati. Sesampainya di unit gawat darurat alias UGD, ia sudah mendapati sang anak telah menghembuskan nafas terakhirnya. 

“Denger kabar jam 7 malam dia di bawa ke rumah sakit. Saya langsung ke UGD, ya gitulah udah nggak ada. Minta doanya kami selamat sampai di Bali, terimakasih banyak,” ujar Sha Alberthine Hartini (Bunda Marco Gilbert Panari). 

Diketahui Marco adalah adik kandung Angela Gisela yang mulai mengikuti jejak sang kakak menekuni karir di panggung dunia hiburan tanah air, persisnya di dunia seni peran. Diantaranya Marco pernah berperan dalam sinetron ‘Bajaj Bang Goci’ dan ‘Dia Bukan Manusia’. Dan sebelum menapaki dunia seni peran, Marco terlebih dahulu dikenal sebagai seorang selebriti internet di sosial media ASKFM dan juga seorang model. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here