Foto Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Yusri Yunus. (Foto: Dokumentasi)

Penuhi kewajibannya untuk wajib lapor terkait kasus Video Syur yang sudah menjerat keduanya, Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yokinobu alias Nobu kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Senin, 2 Februari 2021. Hingga kemarin, kasus hukum Gisel dan Nobu belum ada menunjukkan adanya perkembangan yang berarti. Hanya saja dalam waktu dekat ini, pihak penyidik akan melakukan olah tempat kejadian perkara alias TKP di salah satu hotel Medan, Sumatera Utara. Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Yusri Yunus. 

“Iya nggak mungkin disini, berkas perkara secepatnya. Dua tersangka sebelumnya dah kita kirim. Untuk Gisel dan MYD kami masih melengkapi, mudah-mudahan semuanya lengkap dan kami kirim ke Kejaksaan,” jelas Kombes.Pol. Yusri Yunus (Kabid Humas Polda Metro Jaya). 

“Hari ini masih lanjut lapor seperti biasa, sampai kapannya belum tau yang pasti jalani aja. Saya belum tahu, kalo harus ikut ya ikut sebagai warga negara yang baik harus patuh,”ujar Nobu. 

“Kalau  saya mengikuti prosesnya seperti apa, ada instruksi ikuti sebagai warga negara yang baik aja,” tandas Gisel. 

Diketahui Gisel dan Nobu memang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video asusila yang menjerat mereka. Karena itu mereka sangat bersikap kooperatif untuk menjalankan proses hukum. Termasuk bersedia jika harus diminta ikut saat pelaksaan olah TKP di salah satu hotel di kota Medan, Sumatera Utara yang sudah menjadi saksi tragedi adegan panas mereka tersebut. 

Foto Gisella Anastasia alias Gisel. (Foto: Dokumentasi)

Semua kejadian mereka tersebut berikut semua proses hukum yang sedang dijalani ini tentunya memberikan konsekuensi sosial tersendiri. Termasuk konsekuensi dalam hubungan asmara Gisel dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin yang dikabarkan kandas di tengah jalan. Padahal sebelumnya, Wijin sangat setia menemani Gisel dan bersedia menerima masa lalu Gisel. Tapi kini, kabarnya Wijin memilih meninggalkan Gisel yang sedang tersandung kasus hukum tersebut. Namun hal ini dibantah oleh Gisel. 

“Nggak ngaruh, Puji Tuhan dan masih online juga, masih santailah. Jadi wajib lapor, ketemu kalian ya bingung mesti ngomong apa habis masih sama soalnya. Wijin luar biasa support sampai sekarang, saling mendoakan juga,”ujar Gisel. 

Meski mengaku hubungannya dengan Wijin tidak ada masalah, namun belum ada tanda-tanda kalau hubungannya dengan Wijin akan dibawa ke jenjang lebih serius, pernikahan. Dan sejak dirinya tersandung kasus video syurnya itu dan menjalankan wajib lapor, Wijin tidak pernah terlihat mendampingi Gisel. Disatu sisi Gisel juga harus menghadapi masalah hak asuh anaknya, Gempita Noura Marten. 

“Kalau Gempi masih diumur segitu kita ngobrol ama dia yang di pahami aja. Kalau detail dia belum saya kasih info yang banyak, nanti diumur yang pas. Pastinya saya berdoa terus tiap hari biar bisa protek masa depan Gempi, kuserahkan sama Tuhan saja. Dan Gempi masih sama saya kok,”tandas Gisel. 

Foto Michael Yokinobu alias Nobu. (Foto: Dokumentasi)

Beda dengan Gisel yang masih menjalani hubungan baik dengan Wijin, maka Nobu paska kasus hukum yang menjeratnya itu mengaku hubungannya dengan sang kekasih sempat putus. Kekasihnya itu syok usai mengetahui video syurnya dengan Gisel. Namun akhirnya sang kekasih dapat menerima kenyataan yang ada dan bisa memaafkan Nobu. 

“Ya sempet break sebentar, sekarang baik-baik aja saling support. Pacar aku yang ada di Medan, benar-benar support tiap hari dan video call. Ooh memberi pengertian karena memang ini sebenarnya hal yang sudah lama, jadi dia positif thinking aja. Dah setahun lebih itu,”aku Nobu. 

Kini, Nobu dan kekasihnya itu memiliki rencana besar untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan di tahun 2021 ini. Namun kapan waktunya sambil menunggu perkembangan proses hukum Nobu. 

“Berharap 2021 menikah mohon doanya. Persiapan sementara komunikasi jarak jauh dulu,”harap Nobu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here