Foto Pradi Supriatna wakil walikota Depok didampingi Sang Isteri Iptu Martha. (Foto: YouTube/Indosiar)

Dikabarkan akan segera melepas status jandanya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting-Ting pun menjadikan pernikahannya kali ini menjadi suatu yang sangat spesial. Bahkan lebih dari itu pernikahannya nanti akan menjadi perhelatan masyarakat Depok karena akan melibatkan orang nomor dua di kota Depok, Jawa Barat, yakni Pradi Supriatna (wakil walikota Depok). 

Meski Ayu belum mau terbuka perihal tanggal  pernikahannya, namun kabarnya Ayu dan Adit akan menggelar perhelatan mereka di Bulan Februari ini. Dan Pradi Supriatna pun sudah diminta oleh Ayah Ayu, Abdul Rozak  untuk menjadi saksi pernikahan anaknya dengan Adit. 

“Itu pas bulan Desemberlah, waktu itu mulai ramai ada wacana, saya jadi saksi nikah. Kalo dibilang mungkin mereka deg-degan dengan saya juga deg-degan. Ayu siapa calonnya? Dan sekarang sudah terjawab. Kita tunggu hari H beliau. Kita doakan beliau jadi keluarga samawa. Pastinya kita sangat support dan dukungan pada Ayu walau masih ada family, Ayu adalah warga negara miik Indonesia kebanggaan orang Depok,” ujar Pradi Supriatna (wakil walikota Depok) didampingi Sang Isteri, Iptu Martha. 

Ditunjuk menjadi saksi diakui politikus yang juga masih memiliki hubungan dekat dengan keluarga Ayu Ting Ting itu mengaku deg-degan. Pasalnya, Ayu merupakan ikon kebanggaan warga kota Depok. Selain menjadi saksi nikah, Pradi dan  sang isteri juga bakal menjadi panitia pernikahan Ayu dan Adit yang digadang-gadang akan digelar besar-besaran dan berlangsung selama tiga hari. 

“Panitia  kebetulan dan jadi saksi nikah juga. Bahagia banget denger teteh mau nikah, kita bahagia banget karena banyak teka-teki selama ini. Dan sekarang sudah terjawab dan akan kita ikuti. Persiapannya, kostum sudah dikasih dari Bulan Desember untuk keluarga. Nanti tinggal menunggu hari bahagia. Kalau tema belum dikasih tau, masih rahasia. Dan karena pandemi, protokol kesehatan kita jaga betul dan  rasanya waktu udah nggak terlalu panjang lagi kok,”beber Pradi Supriatna. 

Foto Mohammad Idris Walikota Depok. (Foto: YouTube/Indosiar)

Dengan terlibatnya Pradi Supriatna sudah dipastikan pernikahan pelantun ‘Minyak Wangi’ itu akan berlangsung ramai. Selain itu dukungan penuh pun diberikan oleh Walikota Depok, Mohammad Idris untuk perhelatan Ayu dan Adit yang bakal ramai dan dilangsungkan lebih dari satu hari itu. Yang penting bagi Mohammad Idris ada pemberitahuan, mengikuti prokes dan juga peraturan lainnya dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Bahwa harus memberitahukan pada aparat setempat dan prokes segala bentuk kegiatan hajatan diperbolehkan selama mengikuti prokes. Panitia menjelaskan pada aparat tentang mekanisme penyelenggaraan, termasuk hasil swab kedua mempelai harus diberitahu sehat. Malam harinya hanya kami batasi sampai jam 9 malam. Sedangkan tentang penyajian hidangan diutamakan dilayani oleh panitia, tidak menyendok sendiri, lebih bagus take away  dan tidak menyediakan tempat duduk. Diberikan izin harus ada pemberitahuan dan prokes. Kalau dihotel, pihak hotel memberitahukan pada kami,” jelas Mohammad Idris (Walikota Depok). 

Saat disinggung soal pemeberitahuan Ayu terkait  kapan akan digelarnya pernikahan diakui Mohammad Idris belum ada pemberitahuan dari Ayu maupun keluarganya. 

“Belum ada pemberitahuan sama sekali dari keluarga Ayu dan Ayu sendiri belum ada. Himbauan kami pada yang bersangkutan, ini artis yang luar biasa warga depok, walau nggak diundang, fans bisa aja datang. Jadi harapan saya, Ayu dan keluarga semua menjadi tauladan dalam menerapkan prokes dalam kondisi seperti ini. Kami akan berkoordinasi untuk mengantisipasi kekhawatiran jika diselenggarakan dan harus ada pemberitahuan,”tandas Mohammad Idris ( Walikota Depok).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here