Foto Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Dokumentasi)

Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali unjuk keseriusan mereka dengan ungkapkan rencana pernikahan mereka di tahun 2021 ini. Pasangan yang sejak dulu selalu dihebohkan dengan rencana pernikahan mereka itu kembali memberi kabar mengejutkan perihal rencana pernikahan mereka yang ingin digelar sebelum Ramadhan tahun ini. Untuk itu keduanya pun tengah mempersiapkan kehidupan rumah tangga mereka kelak. Mereka juga mengaku masih banyak yang harus dibicarakan lagi terkait rencana pernikah mereka tersebut. 

“Insya Allah lancar, doain ya, Amin. Masih banyak perbincangan, nanti dikabarin,”ujar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar 

Keseriusan hubungan mereka memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Meski awalnya sempat dituding hubungan mereka settingan belaka, namun berjalannya waktu mereka bisa buktikan kalau hubungan mereka tidak main-main dan bukan settingan. Bahkan Aurel tidak menutupi jika dirinya dengan Atta memang sejak awal pacaran sudah memiliki niat serius hingga menikah. Namun sayang, pandemi Covid-19 membuat rencana awal pernikahan mereka yang akan digelar pada akhir Desember 2020 lalu gagal digelar. Namun mundurnya pernikahan mereka tersebut tidak membuat kedua sejoli ini putus asa.

Meski sempat akui hubungan mereka merenggang pasca gagalnya rencana pernikahan mereka di akhir tahun lalu, hubungan Atta dan Aurel kembali membaik dan usai dekat lagi, mereka pun menyusun ulang rencana pernikahan yang sempat tertunda tersebut. 

“Ya kan namanya hubungan pasti ada aja masalahnya. Alhamdulillah sekarang baik-baik aja, itu break sebenarnya. Nggak ada omongan putus kok dan Alhamdulillah bisa baik dan dekat lagi, jadi semua baik-baik aja,”ungkap Aurel Hermansyah. 

“Pengen segera daripada nanti ada fitnah nggak bagus juga. Emang dari dulu udah pengen nikah, tapi ada pandemi diundur-undur terus. Tapi kalo nunggu pandemi selesai kan susah juga, kalo bisa dipercepat aja,”sambung Aurel Hermansyah. 

Disinggung keluarga Atta yang masih berada di Malaysia dan masih terhalang pandemi corona, Aurel menyatakan kalau memang bisa kesana pasti akan ke Malaysia, namun kalau tidak bisa karena harus isolasi mandiri dan itu memakan waktu lama lebih satu bulan, maka bisa dibicarakan nanti. Yang melegakan bagi Aurel, hubungan seriusnya dengan Atta pasti didukung oleh keluarga Atta. 

“Nanti kalo dah bisa kesana karena harus isolasi mandiri kalo diitung waktunya lebih satu bulan, preparenya lama banget. Soal itu nanti pasti ngomong, dari awal dah tau hubungan ke serius, jadi pasti didukung,”jelas Aurel Hermansyah. 

Foto Anang Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Dokumentasi)

Sementara itu orangtua Aurel sendiri, Anang Hermansyah dan Ashanty juga sudah mengetahui dari awal kalau hubungan anaknya dengan Atta memang serius. Dan sebagai orangtua, mereka sudah menyerahkan keputusan pada Aurel dan Atta. Namun sama seperti halnya Atta dan Aurel, Anang dan Ashanty juga belum mau memberitahukan kapan tanggal dan bulan pastinya pernikahan tersebut. 

“Insya Allah doain aja, jujur aku orang yang tidak merahasiakan, ini kabar bahagia ngapain dirahasiakan. Tapi kita berdua belum dikasih tau mau tanggal dan bulan belum dikasih tau. Kalau dalam waktu dekat ini, Insya Allah iya,”ungkap Anang Hermansyah dan Ashanty. 

“Tanya dia mereka yang tau (lokasi dimana), mereka pasti akan ngomong kalau sudah fik semuanya. Kalau kita ikut aja, kalau ngomong takut salah, jadi biar mereka saja yang lebih paham. Insya Allah dalam waktu dekat,”tandas Anang Hermansyah dan Ashanty. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here