Foto Betrand Peto

Betrand Peto baru-baru ini melakukan suatu  diluar dugaan. Pasalnya, Betrand menggunjungi psikolog Mellisa Grace. Betrand merasa terganggu kondisi mentalnya usai dituduh para penggemaranya  sudah dimanfaatkan oleh keluarga Ruben Onsu. Merasa tidak kuat lagi, remaja berusia 15 tahun ini pun menceritakan kondisi mentalnya kepada sang psikolog.  Dan dengan permintaan izin keluarga, Mellisa Grace akhirnya mengungkap kondisi Betrand usai Ruben Onsu dan Sarwendah dituding telah memanfaatkannya. 

“Kejadian kemarin ini membuat dia (Betrand) merasa, pertama kali kaget,”ujar Mellisa Grace dilansir dari  kanal YouTube MOP Channel.

Menurut Mellisa, keterkejutan Betrand Peto bertambah ketika ada kalimat-kalimat yang terkesan memojokkan orang-orang yang sangat dicintai, yaitu keluarga Ruben Onsu. Seperti diketahui selama ini keluarga tersebutlah yang sudah membuatnya jadi terkenal, termasuk meningkatkan derajat hidup keluarganya. Karena itu Betrand merasa kalimat memojokkan tersebut tidak  sesuai dengan apa yang dialaminya, namun kenapa para penggemarnya bisa menuding negatif seperti itu. 

“Selama ini pertemuan dengan Onyo dan juga sampai tadi pun, Onyo juga mengatakan bahwa ‘Onyo sangat-sangat happy berada di keluarga The Onsu”. Onyo sangat merasa terberkati bisa berada di posisi Onyo yang sekarang, bisa punya adik-adik yang lucu serta Ayah dan Bunda mencintai dengan tulus,”jelas Mellisa Grace. 

Karena itu lewat Instagram story pribadi, Betrand Peto mengungkapkan kekecewaan kepada fansnya, BXB. Betrand sama sekali tidak menyangka kalau  tudingan seperti itu justru datang dari fans fanatiknya. 

“Apa yang kalian bilang itu enggak benar. Onyo di sini selalu dimanja, sama dari tim manajemen dimanja, sama keluarga The Onsu dimanja. Onyo sangat disayang,”tandas Betrand Peto. 

Padahal selama ini semua anak-anak keluarga Ruben Onsu termasuk Betrand memang dibatasi dalam menggunakan media sosial. Mengingat Betrand juga masih berusia dibawah 18 tahun. Namun tetap saja pengaruh sosmed berdampak bagi Betrand. 

“Karena kan memang, atas kebijakan orangtua selama ini memang membatasi atau memonitor pergerakan atau aktivitas di media sosial. Which is sangat baik baik dan disarankan, karena usia masih di bawah 18 tahun,” jelas Mellisa Grace. 

Kini usai mendatangi Mellisa, Betrand pun mengaku lebih tenang karena ia sudah meluapkan semua keluh kesahnya kepada psikolognya itu. Selanjutnya penyanyi asal Nusa Tenggara Timur ini meminta pun meminta para penggemarnya tidak hanya menyayangi dirinya saja, tapi juga menyayangi keluarganya, Ruben Onsu, Sarwendah dan juga kedua adiknya, Thalia dan Thania. 

“Onyo sekarang udah tenang. Tapi masih dalam proses pemulihan. Kalau kalian sayang sama Onyo, kalian juga harus sayang sama ayah, bunda, Thalia, Thania. Onyo sangat disayang, nggak ada yang dibeda-bedakan,”tandas  ujar Betrand Peto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here