Foto Rohimah

Satu per satu wanita yang pernah ada didalam hidupnya  memilih pisah darinya membuat komedian Wilda Delta alias Kiwil pun merasa sedih. Terlebih dengan isteri pertamanya yang selama ini setia mendampingi hidupnya, Rohimah pun pada akhirnya juga memilih pisah dari dirinya. Mereka sudah bercerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). Meski begitu, Rohimah masih menunggu keputusan dari Kiwil yang akan memberikan keputusan secara tertulis pada tanggal 10 Februari 2021 nanti. 

 “Kalau resmi banget (cerai) belum karena besok tanggal 10, Bang Kiwil harus memberikan keputusan secara tertulis maupun lisan tentang persyaratan gugatan cerai saya. Baru nanti setelah itu ada urusan-urusan administrasi dan setelah itu baru ketuk palu, belum ketok palu,”ujar  Rohimah yang sudah membulatkan tekadnya untuk bercerai dari Kiwils setelah 22 tahun usia pernikahannya dengan Kiwil.

Usai pisah dengan Kiwil, Rohimah mengungkapkan fakta mengejutkan soal Kiwil. Ia menyebut suaminya itu ingin balikan dengan mantan istrinya, Meggy Wulandari. Rohimah juga menyebutkan kalau selama proses cerai dan sudah pisah dengan Eva Belisima, Kiwil tidak tenang. Ia pun tidak tahu di mana sang komedian tinggal.  Namun akhirnya Rohimah pun mendapat kabar kalau Kiwil ternyata masih suka pulang ke rumah orang tua Meggy Wulandari. Di situ, ia merawat satu orang anak dari sang mantan, Meggy. 

“Justru dia masih berharap masih ingin balik dengan Meggy. Selama Meggy ke Makassar, Bang Kiwil masih pulang ke rumah orang tuanya Meggy. Dan anak-anak Meggy hanya dua yang dibawa, yang satu ada di rumah neneknya,”ungkap Rohimah.

Disebabkan Kiwil masih suka tinggal di rumah mantan mertuanya itu membuat sang mertua meminta Kiwil balikan lagi dengan Meggy. Hal ini pun disambut oleh Kiwil sampai ia menyatakan ke Rohimah kalau ia ingin kembali lagi ke pelukan Meggy. Hal ini juga disebabkan karena Kiwil mendapat mimpi tiga malam berturut-turut mengenai mantan istrinya tersebut.

“Entah katanya orang tuanya bilang Mas Kiwil balik deh di sini anak-anak tertekan. Karena dikasih masukan begitu, dia agak kasihan, dan mungkin dia sholat Istikharah atau apa dia bilang tiga hari berturut-turut mimpiin Meggy,”jelas Rohimah.

Tidak hanya Kiwil yang mendapat mimpi, Meggy juga memimpikan Kiwil. Dari sinilah Rohimah meminta suaminya untuk melanjutkan petunjuk tersebut dengan melakukan sholat Istikharoh. Padahal sang mantan istri sudah menikah lagi dengan pengusaha asal Makassr, Mamad Muhammad sejak September 2020 lalu.
“Meggy juga nelepon ayah mimpiin ayah. Oh ya sudah lanjutkan saya bilang,”terang Rohimah. 

Diluar keinginan Kiwil ingin balik lagi dengan Meggy tersebut, Rohimah makin  mantapkan hati untuk berpisah karena sudah tidak sanggup lagi harus berbagi suami. Di satu sisi, Kiwil tetap dengan prinsipnya ingin berpoligami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here