Foto pesinetron dan penyanyi, Febby Rastanty dan Verrel Bramasta

Senin, 1 Februari 2021 lalu merupakan hari spesial bagi pesinetron dan penyanyi, Febby Rastanty. Ditanggal tersebut, Febby merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun. Selain itu momen ini juga bertambah istimewa karena ia mendapatkan kejutan ulang tahun romantis dari Verrel Bramasta. Tentu saja hal ini menyita perhatian publik. 

Diketahui usai putus dari Natasha Wilona pada 2019 lalu, Verrell belum mengumumkan kisah cintanya yang baru sudah berlabih ke siapa? Meski begitu Verrel memang sempat dikabarkan dekat dengan Ranty Maria dan Febby Rastanty. 

Lewat kanal youtube miliknya, Verrel akhir mau berterus terang tentang kejutan ulang tahun yang sudah diberikannya kepada Febby. Verrell menjelaskan bahwa sebenarnya dia telah menyiapkan kejutan tepat di hari ulang tahun Febby. Namun karena Febby berhalangan, ia terpaksa menggelar acara kejutan itu keesokan harinya pada Selasa, 2 Feruari 2021. 

“Jadi kalau kalian nanya ‘kenapa Kak Verrell jahat banget nggak ngucapain, selamatin’ sebenernya enggak guys. Dari kemarin gue udah surprise-in tapi gagal karena dia jalan-jalan keluar sama seseorang,”jelas Verrell di kanal YouTube VRL Bramasta.

Meski agak telat, namun Verrell akhirnya bertandang ke rumah Febby sambil membawa kue serta kado berupa jaket. Tidak sendiri, Verrell juga ditemani rekan-rekannya, salah satunya aktor Riza Syah. Mendapat surprise seperti ini membuat Febby merasa haru bahagia. Dengan spontan, mantan personel Blink itu langsung memeluk Verrell sambil mengucapkan terima kasih. 

“Makasih ya udah nunggu dua hari untuk hari ini,”ujar Febby Rastanty pada Verrell. 

Tidak cukup dengan hanya memberikan surpise di ultah Febby, Verrell juga menuturkan doa serta ucapan manis untuk Febby  lewat unggahan di Instagramnya. Dalam postingan tersebut, nampak Verrell, Febby dan Riza Syah kompak berpose bersama. 

“Tidak percaya sudah lebih dari 2 tahun sejak kami bertemu satu sama lain & kami telah tumbuh semakin dekat sejak saat itu,”ungkap  ujar Verrell Bramasta. 

Selain itu aktor 24 tahun ini juga memuji sosok Febby. Dimatanya, Febby merupakan sosok yang pengertian dan bisa membuat dirinya menjadi pribadi lebih baik lagi. Lebih jauh lagi, Verrell juga  tidak sungkan mengungkapkan  perasaan sayangnya pada Febby. 

“Kepada seseorang yang selalu memahamiku, membuat pribadiku menjadi lebih baik dan selalu ingin mencoba hal-hal baru dan petualangan bersamaku, aku hanya berharap yang terbaik untuk kamu,” ujar Verrell Bramasta. 

Ungkapan Verrell itu sontak membuat heboh warganet. Mereka penasaran akan hubungan Verrell dan Febby, benarkan mereka sudah jadian? Meski belum mendapat jawaban yang pasti dari keduanya, namun banyak warganet yang mendoakan mereka supaya berjodoh. 

Diketahui Verrell dan Febby mulai dekat ketika terlibat dalam satu sinetron yang sama berjudul Cinta Anak Muda pada 2019 lalu. Sejak saat itu, keduanya sering mengunggah kebersamaan seolah pasangan kekasih di media sosial mereka masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here