Foto Ayu Ting Ting. (Foto: Dokumentasi)

Kabar mengejutkan dari pedangdut Ayu Ting Ting masih terasa dan jadi topik terhangat dipenghujung Minggu ini. Bagaimana tidak, jelang pernikahannya yang sudah didepan mata, Ayu dan sang kekasih, Adit Jayusman malah batal menikah. Seperti diketahui, keduanya sudah merencanakan acara lamaran pada 14 Februari mendatang. Baru kemudian akan menggelar akan nikah pada 20 Februari dan resepsi pada 21 Februari 2021 nanti.

Disinggung soal batalnya pernikahannya dengan Adit, Ayu Ting Ting tetap berusaha tenang dan menjawab bijak pertanyaan yang dicecar kepada dirinya. Ayu hanya mengatakan bahwa hal itu biar menjadi urusan pribadinya saja dan memang belum berjodoh. 

“Itu biar jadi urusan saya saja,”tandas Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting pun menegaskan kalau ia dan Adit belum berjodoh. Makanya adanya tragedi jelang nikah seperti ini. Kalau jodoh semuanya pasti dilancarkan oleh Allah. 

“Ya sebenarnya belum jodoh ya, ya sudah, belum jodoh, mau gimana ya,” tandas Ayu Ting Ting yang hanya bisa memasrahkan semuanya kepada Allah. Ayu juga yakin apa yang sudah ditakdirkan Allah kepadanya merupakan yang terbaik baginya. 

“Jadi kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun ya balik lagi sama yang di Atas. Jodoh, maut, rezeki, Allah yang atur,”tegas Ayu Ting Ting.

Foto Lukman Karim wedding planner Ayu Ting-Ting. (Foto: Dokumentasi)

Sementara itu keterangan lain  yang diperoleh dari wedding organizer yang akan menangani pernikahan Ayu, Lukman membenarkan kalau pernikahan Ayu dan Adit memang batal. 

“Harusnya memang lamaran itu 14 Februari, tepat di valentine,”ungkap Lukman.

“Dengan berat hati, kami pun harus sampaikan bahwa pernikahan Ayu Ting Ting resmi dibatalkan,”jelas Lukman.

Menurut Lukman, pihak Ayu Ting Ting sendiri yang membatalkan pernikahan tersebut. Padahal persiapan pernikahan itu sudah hampir rampung. Tinggal seminggu lagi, lamaran mestinya berlangsung. Rencana resepsi di sebuah hotel pun sudah dibayar hingga rencana lamaran untuk 14 Februari nanti. 

“(Persiapan) sudah 85 persen. Seharusnya Minggu depan sudah lamaran. Mereka sudah bulat memutuskan ini, dan ini jalan yang terbaik buat mereka,”tandas  Lukman.

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting ini pertamakali muncul dari sebuah akun gosip yang memuat percakapan pengusaha souvenir yang dipakai Ayu untuk pernikahannya. Pengusaha tersebut mengeluhkan kalau semua souvenir yang telah dibuat mendadak dibatalkan oleh Ayu. Namun saat ini status percapakan pengusaha itu sudah dihapus. 

“Ayu ting ting ini minta endorse ya di tempatku buat nikah. Eh pas barangnya sudah jadi semua, kok di batalin. Gara-gara dia nggak jadi nikah,” bunyi percakapan pemilik usaha souvenir tersebut.

Kabar ini pun didukung oleh fakta hilangnya foto-foto Ayu bersama Adit dari akun instagramnya. Dan makin ditegaskan lagi oleh perancang kebaya pernikahan Ayu, Anne Avante pun ikut menghapus foto gaun pengantin Ayu yang dibuatnya dari akun instagramnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here