Foto Celine Evangelista. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

Isu keretakan rumah tangga Celine Evangelista dengan sang suami, Stefan William masih menjadi sorotan publik. Pasalnya, masalah rumah tangga mereka belum menemukan titik temu. Disamping itu Celine dan Stefan masih tinggal terpisah. Celine tetap tinggal di apartemen mereka, sedangkan Stefan di rumah bersama kedua anaknya. Bahkan Stefan sepertinya menjadikan bermain game sebagai pelariannya. Seolah tidak mau terusik dengan masalah rumah tangganya, diketahui baru-baru ini Stefan membuat channel youtube baru khusus bermain game. Dan Stefan pernah terlihat asyik  berkolaborasi main game dengan sang mantan, Natasha Wilona. 

Meski tidak tinggal serumah, Celine mengaku hubungannya dengan Stefan baik-baik saja. Bahkan hingga saat ini belum ada pembahasan mereka yang mengarah pada perceraian. Begitu juga dengan kabar bahwa rumah tangga keduanya diisukan renggang karena  adanya orang ketiga dibantah oleh Celine. 

“Nggak ada apa-apa baik-baik saja, cuma ya ini karena medianya membesar-besarkan aja sosmed juga membesar-besarkan, jadi ya kelihatannya besar, tapi padahal nggak ada apa-apa,”ungkap Celine Evangelista. 

Celine juga mengaku kalau masalah rumah tangganya tidak serumit yang dibayangkan banyak orang. Karena itu Celine masih bisa bersikap tenang dan santai. Bagi Celine, permasalahan yang melanda rumah tangganya itu bukanlah persoalan besar. Dan biasa terjadi pada kehidupan berumahtangga pada umumnya. 

“Cuma kerikil-kerikil kecil aja kayaknya semua orang berumah tangga pasti akan ngalamin hal itu,”tandas  jawab Celine Evangelista. 

Namun anehnya, meski mengaku tidak ada masalah besar yang melanda hubungannya dengan Stefan, Celine malah mengiyakan saat disinggung kalau ia dan Stefan sudah tidak ada komunikasi lagi. 

“Nggak ada (komunikasi),” aku Celine Evangelista. 

Tentu saja hal ini menjadi pertanyaan besar, ada apa sebenarnya dalam hubungan Celine dan Stefan? Celine pun tidak ingin membahas lebih lanjut mengenai isu pisah rumah dan masalah rumah tangganya itu. Begitu juga dengan masalah anak, Celine kurang berkenan membahasnya  lebih lanjut. Celine hanya menyebutkan kalau anak-anaknya tinggal sama orangtuanya. 

“Rumahnya kan banyak,” jawab Celine Evangelista. 

“Kalau anak-anak tinggal sama orang tuanya ya,” sambung Celine Evangelista. 

Sepertinya Celine memang ingin mempertahankan pernikahannya dengan Stefan. Pengalaman pernah gagal berumahtangga dengan penyanyi Dirli membuat Celine tidak ingin mengulanginya lagi. Dan anak-anak merupakan salah satu alasan Celine untuk tidak bercerai dari Stefan. Celine pun bersyukur kedua anaknya yang tinggal bersama Stefan saat ini kondisinya baik-baik saja. Namun untuk masalah rumah tangganya ini Celine tetap meminta doa supaya ia diberi kekuatan dan semuanya baik-baik saja. 

“Jadi aku minta tolong doanya aja semoga aku diberikan kekuatan dan semuanya baik-baik saja,”ujar Celine Evangelista. 

“Doain aja semoga semua baik-baik aja, sehat-sehat aja,”harap Celine Evangelista lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here