Foto Ayu Ting Ting. (Foto: YouTube/Suara.com)

Usai memutuskan batal menikah dengan Adit Jayusman, rasa kecewa pasti menghampiri pedangdut Ayu Ting Ting. Selain keputusan tersebut datang disaat rencana pernikahan yang sudah didepan mata, semua persiapannya pun sudah hampir rampung dilakukan. Acara lamaran Ayu seharusnya dilakukan tepat di hari valentine, 14 Februari nanti, dilanjutkan dengan acara pernikahan pada 20 Februari nanti. Tapi rencana tersebut akhirnya batal terealisasi. Ayu mengumumkan dirinya batal menikah tanpa sanggup ungkapkan penyebab pastinya. 

“Saya sendiri yang membatalkan dan memutuskan untuk tidak lanjut. Kita manusia kan balik lagi, cuma bisa berencana. Semuanya balik lagi Allah yang nentuin, rezeki, maut, jodoh semua kan sudah jadi catatan yang di atas. Saya kan cuma bisa merencanakan, tapi kalau Allah menentukannya lain, ya,”ujar Ayu Ting Ting.

“Kalau prosesnya tinggal acara ya, sudah hampir 85 sampai 90 persen. Harusnya lamaran di tanggal 14 Februari itu startnya baru akad nikahnya 20 Februari. Harusnya begitu,” jelas Lukman Hakim (pihak Wedding Organizer). 

Untuk menghilangkan rasa kecewanya itu, Ayu pun merubah penampilannya. Pelantun lagu “Alamat Palsu” ini tampil dengan rambut pendeknya, padahal selama ini Ayu lebih memilih rambut panjang. 

Foto Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram.com/@ayutingting92)

“New me (diriku yang baru)” tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan fotonya di akun media sosialnya.

Disinggung kalau rambut barunya itu sebagai salah satu caranya melupakan masa lalunya dengan Adit, dengan tengas Ayu membantahnya. Ayu ungkapkan alasannya memotong rambut karena sudah merasa bosan dengan rambut panjang, terlebih belakangan ini rambutnya juga sedang rusak dan bermasalah. 

Meski Ayu masih bisa menyimpan rapat kesedihan hatinya karena batal menikah, namun beberapa tindakan seperti potong rambut seolah menunjukkan Ayu masih galau alias belum tenang. Selain potong rambut, sempat beredar juga foto yang memperlihatkan Ayu sedang terkena Razia ganjil genap yang mulai diberlakukan di Kota Bogor, Jawa Barat. Saat itu pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini terlihat sedang mengendarai mobilnya seorang diri. Kejadian ini berlangsung pada Sabtu, 6 Januari 2021 lalu.

“Baik-baik  saja, semuanya baik saja tidak ada masalah. Nggak ada yang menangis nggak ada karena ini murni keputusan saya sendiri, tidak ada campur orang tua saya,”tandas Ayu Ting Ting. 

Itulah takdir dan perjalanan hidup tidak ada yang bisa menolaknya. Meski Ayu sukses dalam kariernya sebagai penyanyi dangdut, namun tidak sama dengan keberuntungannya dalam asmara. Kembali Ayu harus mengalami pengalaman pahit dalam kisah perjalanan cintanya. 

“Nanti ada hikmahnya saya  yang merasakan dan menjalankan. Mungkin ini yang terbaik buat saya, jadi harus terima dengan lapang dada,”tegas Ayu Ting Ting. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here