Foto Amanda Manopo. (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Kerap dikabarkan berita tidak sedap atas hubungannya dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo masih bisa buktikan kalau hubungannya dengan sang kekasih baik-baik saja. Meski begitu masalah perbedaan agama diantara keduanya tetap menjadi sorotan publik. Terkait hal tersebut, ibunda Amanda, Henny Agustina Manopo pun buka suara. 

Diakuinya, ia tidak mempermasalahkan perbedaan keyakinan itu. Sebagai orangtua, Henny menyerahkan pada sang anak dan pasangannya. Selain tetap mendoakan yang terbaik untuk anaknya. Mengingat hubungan Amanda dan Billy memang semakin dekat saja. Hubungan mereka bahkan disebut-sebut semakin serius. 

“Ya mereka yang menjalanin, orangtua kan mendoakan yang terbaik. Kalau masalah keyakinan kan masing-masing, semua tujuannya baik. Kami mendoakan yang terbaik buat anak-anak kami, yah,”ujar Ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo seperti diungkapkannya di KH Infotainment. 

Di tempat yang sama, kakak Amanda Manopo, Felicia Angelica juga menyerahkan seluruhnya kepada adiknya, termasuk keputusan calon pendamping hidupnya kelak. Dia juga hanya bisa memberikan dukungan untuk hubungan Amanda dengan Billy. 

“Sebetulnya gini, yang jalanin kan Manda. Kita serahkan semua ke mereka berdua. Mereka yang tahu hubungan seperti apa. Kita keluarga hanya mensupport, kita tahu yang terbaik buat mereka yang terbaik buat kami juga,”tandas kakak Amanda Manopo, Felicia Angelica. 

Sedangkan disinggung apakah Billy masuk dalam calon menantu idaman? Henny pun tidak permasalahkan kalau Billy memang berniat membawa hubungannya dengan sang anak ke jenjang pernikahan. Begitu juga dengan Felicia. Bagi mereka, soal jodoh sudah diatur oleh Tuhan. 

“Yang jalanin kan Manda. Ya terima saja kalau memang jodohnya, kita kan nggak tahu kedepannya gimana,”tegas Henny Agustina Manopo.

Namun kalau tidak berjodoh juga tidak bisa dipaksakan. Dan semuanya harus diterima dengan lapang dada. 

“Kalau memang bukan jodohnya kan kami nggak bisa juga, namanya jodoh dari Yang di Atas, udah Tuhan yang atur. Jujur kita nggak tahu, ini rahasia Tuhan yang manusia nggak bisa sentuh gitu istilahnya,”ujar  Felicya Angelica.

Diluar berjodoh atau tidak dengan anaknya nantinya, Ibunda Amanda menilai Billy merupakan sosok yang baik. Dia juga nyaman ngobrol dengan Billy.

“Billy orangnya terbuka dan baik sih. Kalau ngobrol, TikTok-an gitu ya udah biasa kayak TikTok-an sama temen-temennya Angel atau dengan temen-temennya Amanda yang dulu. Kita mah welcome sih sama siapapun terlebih Billy baik, ngobrol mah nyaman-nyaman aja,”ungkap Henny Agustina Manopo. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here