Foto Unggahan Tissa Biani bersama Dul Jaelani memamerkan cincin dengan tulis caption Bismillah. (Foto: Instagram.com/@tissabiani)

Pasangan selebriti muda, Tissa Biani dan Dul Jaelani belum lama ini dikabarkan sudah bertunangan. Berita ini merebak usai keduanya pamer cincin seperti pada potret yang diunggah Tissa diakunnya. Tampak dalam foto tersebut, Tissa terlihat cantik dalam balutan kebaya berwarna putih dilengkapi mahkota di kepala. Sedangkan Dul tampil gagah dengan jas berwarna senada. Tissa dan Dul sama-sama memamerkan cincin di jari manis mereka.

“Bismillah.. #NewChapter,”tulis Tissa Biani.

Postingan itu langsung banjir komentar. Banyak yang mengucapkan selamat kepada sejoli tersebut. Banyak yang mengucapkan selamat kepada sejoli yang memang dari awal sempat mengutarakan bahwa ingin menjalin hubungan yang serius. 

Dikabarkan telah bertunangan, sang bunda Tissa Biani, Dian Estining Adhi berkomentar kalau hal tersebut biar Tissa Biani yang klarifikasi sendiri.

“Nanti dari Tissa saja yang menjawab,”tandas sang bunda. 

Sementara itu ketika disinggung kemungkinan akan menikah dalam waktu dekat, ibunda Tissa Biani juga belum mau menanggapi.

“Saya belum bisa jawab, nanti dari Tissa dulu saja deh,”ujar sang bunda. 

Foto Tissa Biani. (Foto: YouTube/Gritte Agatha)

Sedangkan Tissa sendiri masih menanggapi santai kabar pertunangan dengan Dul tersebut. Namun tidak dipungkurinya, Tissa pernah ungkapkan kalau ia bersedia menikah dengan sang kekasih tahun depan. Hal ini ia utarakan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Grithe Agatha. 

Aktris kelahiran 24 Juli 2002 inI juga mengakui telah membahas rencana untuk membawa hubungan ke jenjang lebih serius dengan Dul Jaelani. Namun Tissa tidak mengetahui kapan rencana pernikahan itu akan terwujud.  

“Kalau arah ke sana (menikah) sih ada obrolan, masa depan kayak gimana. Tapi kalau bener-bener terlaksananya, kan enggak mesti sekarang, kan perlu waktu juga,”jelas Tissa Biani. 

Mantan artis cilik ini sadar kedepannya banyak hal yang harus diperhatikan jika suatu saat nanti akan menikah dengan Dul. Sehingg  butuh pemikiran yang matang untuk melangkah ke jenjang pelaminan. 

“Terus kita mikirin setelah nikahnya mau gimana, sebelum nikahnya mau gimana, panjang deh. Aku rasa perlu pemikiran yang matang. Banyak yang kasih pesan gitu. Yang penting dia bilang udah komitmen serius,”tandas Tissa Biani.

Diketahui Dul dan Tissa resmi berpacaran pada 27 September 2020 lalu. Kabar kedekatan mereka mulai berhembus usai sering berkolaborasi membuat cover lagu di YouTube. Setelah resmi berpacaran, pasangan sesame musisi ini pun tidak sungkan untuk saling unjuk rasa sayang satu sama lain di akun mereka masing-masing. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here