Foto Celine Evangelista. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

Jika selama ini aktris  Celine Evangelista masih menutupi masalah dalam rumah tangganya bersama Stevan William dengan menegaskan kalau rumah tangganya itu baik-baik saja, namun  akhirnya Celine membuka sedikit tentang penyebab konflik rumah tangganya tersebut. Secara tegas Celine pun ungkapkan kalau masalah keretakan rumah tangganya bukan karena disebabkan uang dan juga orang ketiga. Seperti kabar yang berhembus belakangan ini. 

Hal tersebut diungkapkan Celine dalam  video di saluran YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada 10 Februari 2021 kemarin. Dalam video tersebut, Celine mengatakan alasan ia keluar dari rumah. 

“Apa yang paling berat sih dalam rumah tangga? Karakter? Financial, kayaknya financial enggak ya?,”tanya Melaney Ricardo. 

“Enggak, gak ada urusan kayak gitu,” jawab Celine Evangelista. 

Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau kisruh rumah tangga Celine dan Stefan karena adanya orang ketiga dan tudingan itu dialamatkan kepada Natasha Wilona. Natasha merupakan mantan kekasih Stefan dan  belum lama ini mereka bertemu lagi karena  terlibat satu judul sinetron yang sama. Dari sini, banyak yang mengaitkan bahwa kisah Natasha dan Stefan belum selesai. Namun  Celine menegaskan bahwa masalah rumah tangganya bukan karena kehadiran orang ketiga.

Meski belum bersedia mengisahkan penyebabnya secara gamblang, namun ibu empat orang anak ini mengakui salah satu penyebabnya adalah karakter pribadi masing-masing. Celine dan Stefan memiliki ego yang sama-sama tinggi.

Karena ego ini jugalah yang membuat Celine sudah sebulan lebih memutuskan untuk pergi dari rumah. Ia berusaha untuk mencari ketenangan dan jalan keluar atas masalah yang tengah dihadapinya. Meski begitu, Celine masih sering datang ke rumah yang ditempati Stefan untuk bertemu dengan anak-anaknya. Celine memutuskan untuk pergi dari rumah tanpa membawa anak-anaknya. Setiap akhir pekan, Celine tetap rajin mengunjungi anak-anaknya. 

Sangat disayangkan meski akui tidak mau berpisah dengan Stevan demi kedua anak mereka, namun masalah rumah tangga Celine dan Stevan belum juga menemui titik terang. Meski begitu upaya untuk mencari  jalan keluar yang terbaik bagi kelangsungan kehidupan rumah tangga mereka masih terus dilakukan. 

“Cuma kerikil-kerikil kecil aja kayaknya semua orang berumah tangga pasti akan ngalamin hal itu,”tandas  jawab Celine Evangelista. 

Namun anehnya, meski mengaku tidak ada masalah besar yang melanda hubungannya dengan Stefan, Celine malah mengiyakan saat disinggung kalau ia dan Stefan sudah tidak ada komunikasi lagi. 

“Nggak ada (komunikasi),” tandas  Celine Evangelista. 

“Jadi aku minta tolong doanya aja semoga aku diberikan kekuatan. Doain aja semoga semua baik-baik aja, sehat-sehat aja,”harap Celine Evangelista. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here