Foto Instagram Sandrinna Michelle olahraga muay thai. (Foto: Instagram.com/@sandrinna_11)

Bagi penggemar sinetron ‘Dari Jendela SMP’ pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok cantik Sandrinna Michelle. Pemeran Wulan itu sukses memadukan chemistrinya dengan lawan mainnya, Rey Bong pemeran Joko. Tidak hanya mahir berakting, siapa pun pasti setuju kalau dikatakan Sandrinna adalah sosok gadis imut yang memiliki wajah cantik nan lembut. 

Namun diluar dugaan, dibalik kelembutan wajahnya itu, gadis yang masih berusia 14 tahun itu ternyata menyukai tantangan. Salah satunya ia memilih muay thai sebagai olahraga yang sedang dilakukannya saat ini. Padahal muay thai tergolong dalam olahraga keras karena  rentan mengalami cedera. Namun Sandrinna terlihat sangat menikmati olahraga keras yang berasal dari negeri gajah putih, Thailand itu. 

Diakui Sandrinna belum lama ia mencoba muay thai. Meski begitu ia memang sangat tertarik dengan olah raga satu ini. Karena itulah ia sangat menikmatinya dan cepat menangkap arahan dari spelatihnya hingga ia pun sudah terlihat mahir melakukan gerakan muay thai. 

“Aku baru banget, belum lama. Aku coba semuanya kan masih muda kenapa tidak coba semua yang bisa aku lakuin. Aku masih muda dan aku coba yang bisa lakuin,”ujar Sandrinna Michelle. 

Sedangkan awal ketertarikan Sandrinna kepada olah raga keras seperti muay thai ini diakuinya karena sering melihat Liyan Nur Zeftian  atau kerap disapa Liyan, lawan mainnya di sinetron ‘Dari Jendela SMP’ latihan muay thai  di sela-sela syuting. 

“Gue perempuan harus bisa beladiri, gue nggak mau dibilang perempuan lemah, gue harus bisa apapun. Dan harus nyoba, dia bilang ada guru private, ya udah aku belajar. Itu sih dari teman aku yang jadi Salma, dia punya private coach, datang kesini  pastinya tiap hari Jumat karena waktunya lebih luang,”jelas Sandrinna Michelle. 

Diawal latihan muay thai diakui Sandrinna hampir seluruh badannya terasa sakit. Bahkan lebih parah sampai ia tidak bisa bangun. Namun semua itu tidak membuat Sandrinna kapok dan menyerah untuk latihan muay thai. Sandrinna malah merasa lebih tertantang untuk lakukan olah raga sulit itu.

“Sulit pastinya tapi aku ikuti arahan aja gimana cara belajarnya, tapi badan sakit-sakit semua, jalan dan duduk aja susah. Muay thai sudah seperti hobi, seminggu beberapakali dan aku pengen tahu basicnya aja. Dan orang tua mendukung selama itu baik, kenapa nggak,”tandas Sandrinna Michelle. 

“Olahraga muay thai kalau aku ambil aktifitas lain susah bagi waktunya karena tiap hari. Belajarnya seru banget setiap hari latihan, aku suka fight apalagi ada temen setiap hari satu ajam. Break syuting makan siang langsung muay thai, selesai latihan baru makan di lokasi,” sambung Sandrinna Michelle.  

Sandrinna Michelle adalah artis belia yang  sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi beragam judul sinetron. Terjun sejak usia belia, tidak heran jika kini Sandrinna makin memikat hati penonton dengan kepiawaiannya dalam berakting. Dan sejak membintangi sinetron ‘Dari Jendela SMP’ sosok Sandrinna pun makin populer. Disandingkan dengan Rey Bong membuat kedua mantan artis cilik ini makin dekat, bahkan dikabarkan terlibat cinta lokasi. Para penggemar mereka pun  berharap agar Sandrinna dan Rey  memang menjadi sepasang kekasih tidak hanya dalam sinetron, tapi juga dalam kehidupan nyata. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here