Foto Habibi. (Foto: Dokumentasi)

Bagi pecinta sinetron  ‘Kisah Nyata’ dan ‘Suara Hati Istri’ yang tayang di Indosiar  pasti sudah tidak asing lagi dengan pemeran yang selalu mendapatkan tokoh antagonis satu ini, Habibi Hood. Aktor yang lahir di Jakarta, 4 Juni 1948 ini memang sudah berkecimpung lama di dunia hiburan, tepatnya sejak tahun 2002. Karena itu tidak heran jika ia  sudah kerap membintangi judul sinetron dan FTV selama 18 tahun karirnya di dunia akting. Selain itu ia juga sempat menekuni dunia model dan bintang iklan. 

Di akun Instagramnya, Habibi kerap  membagikan foto kesibukannya saat syuting. Disamping mengunggah foto saat liburan atau fotonya bersama artis-artis cantik yang jadi lawan mainnya saat syuting sinetron, diantaranya adalah foto bersama aktris cantik, Gita Sinaga. Karena itu belakangan ini santer dikabarkan kalau dirinya tengah menjalin kasih dengan Gita. Bahkan keduanya pun sudah tidak sungkan saling ungkap kalimat mesra satu dan lainnya. 

“Iya saya memang dekat sama Gita dan doakan saja,”ujar Habibi Hood. 

Hal yang sama juga diakui oleh Gita. Dengan malu-malu, Gita ungkapkan ia dan Habibi memang tengah menjalin hubungan spesial. Dan baginya, sosok Habibi merupakan sosok yang enak diajak berdiskusi.

Begitu juga yang dirasakan Habibi. “Gita itu merupakan wanita yang bisa diajak bicara apa aja,”ungkap Habibi Hood. 

Melihat kedekatan mereka tersebut pun menuai komentar para netizen. Dan banyak diantara mereka yang memberikan dukungan atas hubungan Habibi dan Gita. 

Diakui Habibi, ia dan Gita sudah saling mengenal sejak di usia remaja, namun benih-benih cinta diantara keduanya rupanya baru tumbuh disaat keduanya telah berusia dewasa. Persisnya mulai terjalin sejak setahun yang lalu. Bahkan beberapa waktu lalu, keduanya yang dipertemukan dalam satu judul ftv yang sama pun sempat tertangkap kamera saling melempar canda saat berada di lokasi syuting.

Untuk merayakan momen kedekatan mereka itu, pasangan kekasih ini pun tidak melewatkan momen hari kasih sayang alias valentine yang jatuh pada 14 Februari 2021 kemarin. Habibi memberi surprise berupa kado istimewa dan bunga kepada Gita. Namun sayang, saat itu Habibi tidak bisa menemani sang kekasih di hari kasih sayang. Merasa bersalah, Habibi pun mencoba untuk melakukan panggilan video kepada Gita sambil  mengucapkan permintaan maafnya. 

Habibi juga mengaku senang memberikan perhatian dan kasih sayangnya melalui bunga kepada Gita. Dengan begitu Habibi tidak hanya memberikan bunga dalam momen valentine saja. Namun sudah merupakan rutinitas yang biasa dilakukan Habibi kepada Gita. Disamping itu juga Habibi tahu persis kalau sang pujaan hati sangat menyukai bunga, karena itu ia kerap mengirim bunga untuk Gita yang diakui Habibi sebagai orang spesialnya saat ini. 

“Saat ini Gita orang spesial bagi saya. Dan saya tau Gita sangat suka sama bunga, jadi saya sering kirim bunga untuknya,” ungkap Habibi Hood. 

Meski termasuk pria yang romantis, Habibi tidak tergolong artis yang sering mengumbar kemesraannya di media sosial. Hanya sesekali ia menggupload kebersamaannya dengan Gita. Ternyata hal ini dilakukannya karena peraih penghargaan dalam acara Kiss Awards 2020 untuk kategori Aktor Suara Hati Istri Terkiss ini tidak berharap urusan pribadinya menjadi konsumsi publik. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here