Foto Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Foto: Instagram.com/@rachelvennya)

Selebgram Rachel Vennya akhirnya angkat bicara menanggapi soal perceraiannya dengan sang suami, Niko Al Hakim. Sejak melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021, Rachel memang masih minim memberikan penjelasan terkait perceraiannya tersebut. Namun baru-baru ini Rachel memberikan pengakuan kalau ia sudah resmi berpisah dan tidak lagi berstatus suami isteri dengan pria yang sudah memberikanya dua orang anak itu. 

Unggahan Rachel Vennya soal bercerai dengan Niko. (Foto: Instagram.com/@rachelvennya)

Rachel sepertinya memang masih enggan berbicara langsung dihadapan publik, namun ia pun tidak bisa selamanya bungkam. Melalui Instastory-nya, Rachel pun berbagi cerita kepada para penggemarnya yang sudah mengikuti perjalanan cintanya sejak 2014 silam.

“Hallo temen-temen, dari kemaren aku berfikir, apa perlu ya aku ngomong? Tapi makin lama aku merasakan kepedulian dan kasih sayang temen-temen terhadap keluarga kami terutama kalian yang mengikuti perjalanan kami dari tahun 2014,” tulis Rachel Vennya.

Foto Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Foto: Instagram.com/@rachelvennya)

Meski sudah berpisah, Rachel Vennya menegaskan jika dirinya dan Niko akan tetap memberikan kasih sayang dan perhatian untuk anak-anaknya. Dengan begitu kedua anaknya akan baik-baik saja. 

“Dengan berat hati aku & mas Niko berpisah sudah bukan suami istri lagi, tetapi cinta yan kita kasih untuk anak-anak nggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok,”tandas Rachel Vennya yang juga mengaku akan mengasuh anaknya bersama-sama dengan Niko.

Rachel Vennya pun menegaskan statusnya dan Niko berubah menjadi teman baik. Pasangan yang menikah sejak 7 Januari 2017 ini juga memastikan akan tetap memberikan kasih sayang tidak terhingga pada dua anak dari pernikahan mereka yang kerap disapa Abang dan Adik itu. 

“Aku tau ini adalah keputusan yg mengecewakan, but life must goes on, kalau aku & mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga. Aku & mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yg sama2 akan mengasuh abang&adik dengan kasih yang tak terhingga (kalian ga perlu khawatir, we’ll figure it out!),”jelas Rachel Vennya.

Di unggahannya lainnya, Rachel juga meminta maaf karena tidak bisa memberikan keterangan kepada awak media soal perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Rachel Vennya mengakui dirinya tidak terbiasa melakukan hal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here