Foto Rossa Dan Afgan. (Foto: Zoom Meeting)

Selain dikenal sebagai penyanyi yang banyak digemari oleh masyarakat Tanah Air, Rossa dan Afgan juga dikenal sebagai pasangan yang memiliki hubungan spesial. Meski sampai sekarang mereka belum mau terbuka tentang status hubungan mereka, namun mereka tidak sungkan lagi unjuk kemesraan di media sosial. Dan diawal tahun 2021 ini, keduanya juga memberikan kejutan dan kabar bahagia kepada para penggemarnya dan juga pecinta musik negeri ini. Dua musisi kenamaan ini akan menghelat konser virtual. 

Diakui Rossa dan Afgan, konser ini untuk mengobati rasa kangen para penggemar gabungan Rossa dan Afgan bernama Afros. Dan berkat desakan Afros juga konser ini akhirnya terwujud. 

Foto Konser Virtual Rossa dan Afgan ini bertajuk Afgan Rossa The Concert 2021. (Foto: Instagram.com/@itsmerossa)

Konser Virtual Rossa dan Afgan ini bertajuk Afgan Rossa The Concert 2021  akan digelar secara daring pada tanggal 27 Maret 2021 mendatang. Konser musik ini dipromotori Inspire Production dengan Langit Musik. Mengingat digelar di masa pandemi, maka panggung musik dikemas secara virtual dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Rossa juga mengakui kalau sebenarnya keinginan untuk menggelar konser bersama dengan Afgan merupakan keinginan lama mereka.  Namun  karena kesibukan masing-masing akhirnya baru bisa digelar diawal tahun 2021 di masa pandemi  Covid-19 saat ini. 

“Karena kesibukan kami yang padat, rencana konser ini baru terealisasikan tahun ini. Aku senang banget akhirnya bisa terwujud,”ujar Rossa bahagia. 

Sedangkan soal ide konser musik, dijelaskan oleh Rossa muncul mendadak dan dimatangkan dalam waktu hanya dua minggu saja. 

“Wah ini sih ide mendadak banget. Karena memang idenya udah ada sejak lama, tapi saya dan Afgan sama-sama sibuk. Baru terpikir lagi baru-baru ini,” jelas  Rossa.

Foto Rossa Dan Afgan. (Foto: Instagram.com/@itsmerossa)

Menyangkut konser musik ini dikaitkan dengan hubungan mereka yang makin dekat dan serius, Rossa pun tidak bisa memastikan bagaimana hubungannya dengan Afgan yang sebelumnya digosipkan berpacaran hingga dibuatkan konser ‘Afgan Rossa The Concert 2021’. Rossa hanya minta didoakan yang baik-baik saja dan jalani saja apa yang sedang terjadi. 

“Ya kami nggak tau kedepannya. Jangankan besok, sejam aja enggak tau. Jalani yang sekarang aja. Doa yang baik-baik aja buat kita,”tegas  Rossa.

Sedangkan Afgan sendiri menyikapinya sambil malu-malu, pria berusia 31 tahun dan berlesung pipi ini hanya bisa menjawab seadanya. Ia pun lebih banyak mengeluarkan senyum manisnya. 

“Udah ah,” ujar  Afgan Syahreza sambil tersipu malu.

Yang jelas terwujudnya konser virtual ini membuktikan kalau mereka siap untuk unjuk keromantisan diatas panggung saat konser musik nanti. Dan ditegaskan juga oleh Afgan kalau konser ‘Afgan Rossa The Concert 2021’ tidak akan mengedepankan gimmick soal hubungan asmara mereka agar tiket konser laris manis. Tapi mereka akan menunjukkan apa adanya mereka tanpa dibuat-buat atau direkayasa. 

“Ya kami akan menunjukannya (romantisme) dengan natural aja. Karena kami begini adanya,”tandas Afgan.

“Nantinya acara ini selain ada konser musik durasi hampir dua jam dengan 16 lagu yang dibawakan, akan ada chit chat atau talkshow-nya juga. Pasti menyenangkan,”sambung Rossa.

Sedangkan mengenai harapan akan konser musik mereka ini, Rosa ingin konser mereka kali ini bisa menarik penonton sebanyak-banyaknya. Dan bagi masyarakat yang ingin menonton konser ini sudah bisa mulai memesan tiket mulai Rabu (17/2/2021) ini di aplikasi Tiket.com. Tunggu apa lagi, jangan sampai kahabisan tiket karena penyelenggara hanya menyediakan tiket sebanyak 200.000 tiket. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here