Foto Nindy Ayunda langsung mengajukan gugatan cerai dan buka-bukaan soal kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. (Foto: Dokumentasi)

Sejak kasus narkoba dan kepemilikan senjata api illegal yang menimpa sang suami, penyanyi Nindy Ayunda yang langsung mengajukan gugatan cerai kepada sang suami diketahui masih irit bicara dan lebih banyak memilih untuk bungkam. Namun baru-baru ini Nindy mulai buka suara. Dan sekalinya angkat bicara, ia pun buka-bukaan soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dialaminya dari suaminya, Askara Parasady Harsono. Diakuinya, perlakuan KDRT itu sudah dialaminya sejak awal pernikahannya. 

“Ya sudah lama dari awal nikah sudah begitu,”ungkap Nindy Ayunda.

Diakui Nindy juga kalau Askara memang memiliki sikap tempramental yang tinggi. Dan hal ini juga diketahui oleh keluarga sang suami. Namun mereka tidak mau campur tangan dalam masalah rumah tangga Nindy dan Askara. Jadi mereka pun tidak melakukan apapun saat mengetahui Nindy sering dipukul oleh Askara yang kerap disapa Nindy dengan sebutan Aska itu. Sementara keluarga Nindy sendiri baru mengetahui kalau dirinya sering dipukul. 

“Memang Aska memiliki emosional tidak bisa dikontrol, Aska tahu sendiri itu kenapa. Saya minta tolong keluarganya, tapi ya tidak ada tindakan yang cepat dan rumah tangga saya pun jadi hancur,”jelas  Nindy Ayunda yang mengaku sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan suaminya itu dan akhirnya membongkar semuanya. Nindy juga melaporkan tindakan suaminya itu ke Polisi.

“Tanggal 18 Desember saya ada percekcokan dan saya dipukul. Terus saya pergi ke rumah ibu. Tanggal 19, ibu saya tahu lihat muka saya lebam-lebam. Padahal saya sudah tutup-tutupin. Dia nyuruh saya dan kakak untuk berangkat visum, itu yang membuat saya kuat,”sambung Nindy Ayunda yang juga mengaku sering alami KDRT meski intensitas setahun berapa kali. 

Namun usai 9 tahun lamanya menahan rasa sakit atas perlakuan sang suami, Nindya pun merasa sudah waktunya untuk beberkan dan mempermasalahkan kasus ini ditengah suaminya mendekam di balik jeruji akibat kasus hukum yang menjeratnya. Dan terkait tuduhan KDRT ini belum ada pihak suami yang memberikan tanggapan.  

Lebih memprihatinkan lagi, Nindy juga ternyata mengaku sudah lama mengetahui kalau sang suami sudah tidak setia lagi pada janji suci pernikahan mereka. Menurut Nindy, sudah sejak tahun 2105, Askara mulai gemar mengencani wanita lain dibelakang Nindy. Parahnya, tidak cukup dengan mengencani satu wanita, Askara juga pernah berselingkuh dengan teman Nindy sendiri. 

Namun Nindy baru menyadarai kalau dirinya sudah menjadi korban ketidaksetiaan Askara pada tahun 2018 silam. Sejak itulah rumah tangga mulai bermasalah. Hubungannya dengan suami pun mulai memburuk, kerap terjadi percekcokan yang berujung pada KDRT. Namun saat itu Nindy mencoba bertahan demi kedua anak mereka sambil berharap Askara berubah. Namun nyatanya, keadaan makin bertambah parah. Nindy pun sempat depresi dan bulak balik mengunjungi psikologi untuk mengurangi tekanan psikolgisnya. Ternyata Askara tidak hanya suka bermain perempuan, tapi juga narkotika hingga Nindy pun memilih pisah dari suami yang sudah menikahinya sejak 11 November 2011 lampau. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here