Foto Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny. (Foto: YouTube/Beepdo)

Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny membuktikan tidak main-main dengan ucapan mereka akan menikah pada 21 Februari mendatang. Dan jelang pernikahan mereka itu, Rabu malam, pada 17 Februari, Vicky gelar pengajian di rumahnya di kawasan Kemang Pratam, Bekasi, Jawa Barat. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa apa yang mereka omongkan kepada publik bukan candaan atau sensasi belaka, seperti dugaan banyak orang selama ini.

Dalam acara pengajian tersebut kedua sejoli ini tampil serasi dengan menggunakan pakaian senada mereah jambu yang sudah mereka persiapkan sehari sebelumnya. Dan mereka pun bersyukur karena acara pengajian bisa berjalan lancar. 

“Alhamdulillah akhirnya terlaksana juga agenda seluruh rangkaian acara menuju pernikahan dan akad nanti di tanggal 21. Hari ini pengajian sudah terlaksana dengan baik, hari ini pengajian menuju akad,”ujar Vicky Prasetyo.

Sementara itu persiapan jelang pernikahan lainnya diakui Vicky sudah hampir selesai. 

“Kalau aku udah selesai semua. Surat numpang nikah semua sudah diserahkan ke KUA Gunung Putri Kabupaten Bogor. Tinggal Kalina nunggu tanda tangan bapaknya, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa berjalan dengan baik,” jelas Vicky Prasetyo. 

Meski sama-sama bukan pernikahan yang pertamakali buat keduanya tidak lantas membuat keduanya merasa lebih santai menjelang pernikahan mereka kali ini. Rasa khawatir tetap mereka rasakan. Terlebih dimusim penghujan seperti saat ini, Vicky takut resepsi pernikahannya terganggu karena turunnya hujan. Mengingat mereka akan mengusup konsep out door dan gladiator untuk resepsi pernikahan mereka yang tinggal menghitung hari itu. 

“Kalau aku, perasaanku bahagia. Cuma kalau rasa khawatir pasti akan ada. Mudah-mudahan nggak hujan kan acaranya outdoor,” ujar Vicky.

“Gimana nih konsepnya outdoor, apalagi udah nyiapin kereta gladiator, baju gladiator udah saya simpan mau saya pakai di hari pernikahan. Kalau kemarin kan saya di helikopteran, sekarang gladiator. Kalau hujan gladiator nggak jalan, jadi sisi alamiah aja. Gladiator Romawi, jadi nanti kalo Kalina akad nikah pake baju itu, aku jas gladiator yang paling ditunggu gladiator show keretanya lagi dipesiapkan berbeda dari sebelumnya,”ungkap Vicky Prasetyo lebih lanjut.

Selain itu Vicky yang punya pengalaman banyak mengucap ijab kabul di pernikahan-pernikahan sebelumnya juga bercanda masih belajar kata-kata yang akan diucap kala melaksanakan ijab kobul  dihadapan penghulu nanti. Hal ini dilakukannya karena tidak mau terlihat punya pengalaman dan mahir saat mengucap ijab kabul dipernikahannya dengan Kalina nanti. 

“Ijab kobul saya belajar pelan-pelan dari kemaren biar terlihat amatir, masa sudah jago nggak bagus, jadi latihanlah,”tangkis Vicky Prasetyo.

Vicky dan Kalina juga terlihat sangat antusias menjelang hari bahagia mereka. Meski sudah menyerahkan segala urusan akad nikah dan resepsi pernikahan kepada pihak penyelenggara, namun Vicky dan Kalina tetap turun tangan menyiapkan pernak pernik pernikahan mereka yang akan digelar di kawasan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here