Foto Devina Kirana. (Foto: YouTube/NIT NOT)

Kemampuan akting Rizky Billar memang tidak perlu diragukan lagi. Dengan siapapun ia disandingkan, kekasih Lesti ini memang mampu membangun chemistry yang kuat dengan lawan mainnya. Begitu juga dengan Devina Kirana, lawan mainnya di sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak babak 2’ yang tayang di ANTV. Saking apiknya akting mereka  membuat keduanya dikabarkan terlibat cinlok. Bahkan Devina juga disebut ingin merebut Billar dari pelantun lagu ‘Kejora’ itu. Akibatnya, akun Instagram pun ramai diserang Leslar, penggemar Rizky dan Lesti.

Diakui Devina, banyak yang sudah menghujatnya lantaran beradu akting dengan Billar. Padahal Rizky dan Devina baru  pertama kalinya disatukan  sebagai pasangan di layar kaca. Dan dalam sinetron kali ini, keduanya dikisahkan menyimpan perasaan satu sama lain dan kerap beradegan mesra. 

Tidak ingin berkembang anggapan lebih jauh karena mereka kerap beradegan mesra, Devina pun  menegaskan bukan hanya Billar yang sudah miliki kekasih, tapi dirinya juga sudah miliki kekasih. Dan sang kekasih sangat memahami pekerjaannya sebagai artis seni peran. Jadi tidak memberikan dampak negatif bagi hubungan mereka. Selain itu kekasihnya itu juga kerap main ke lokasi syuting menemani dirinya syuting. Karena itu Billar pun tahu  kalau ia sudah punya pasangan. 

“Aku liat sih berita kayak gini sampai masuk akun gosip, padahal aku sudah jelasin pasangan aku ngerti banget, pasangan aku juga sering dateng ke sini,”ujar Devina Kirana dari YouTube Nit Not yang diunggah Rabu, 17 Februari 2021 lalu. 

“Billar juga tahu aku juga punya pasangan, Billar juga punya pasangan,”sambung Devina. 

Devina pun menyatakan bahwa dirinya tidak mungkin terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan Rizky Billar. Pasalnya, ia sudah lama berteman dengan aktor asal Medan itu. Dan Kirana juga sudah menganggap Billar sebagai kakak. 

“Nggak mungkin, kalau cinlok sudah dari dulu kali. Soalnya aku sama Billar emang profesional kerja aja, terus aku juga sempet syuting sama dia. Jadi Emang bener-bener temen, kenal dia udah lama, aku udah nganggep dia sebagai kakak, apalagi aku sering ketemu Lesti juga,” terang artis kelahiran 24 November 1994 ini.

Itu semua membuat Devina tidak percaya kalau dirinya menjadi target amukan Leslar karena sering beradegan romantis dengan Billar di sinetron. Ditambah lagi Devina sempat tidak sengaja meng-unfollow akun Instagram Lesti Kejora, namun kini Devina mengaku sudah kembali berteman. Namun sikap Leslar itu membuat sang manajer sempat ingin melaporkan akun-akun yang sudah menghujat Devina. Namun ditahan Devina karena masih menganggap komentar pedas yang diterimanya masih dalam batas wajar. Apalagi Lesti pun akhirnya minta maaf atas perlakuan para penggemarnya itu kepada Devina lewat sambungan telepon.

“Dia sampai kemaren telepon aku minta maaf, mungkin karena fans-nya. Kasian juga kan. Ya sebenernya dia nggak salah sih, nggak tahu apa-apa, aku bilang nggak apa-apa namanya juga dunia entertainment,” ungkap Devina Kirana yang juga mengaku hubungannya dengan Lesti baik-baik saja. Bahkan Lesti kerap memberikan dukungan terhadap sinetron barunya dengan kekasihnya itu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here