Foto Olla Ramlan. (Foto: YouTube/TRANS TV |Rumpi)

Jika sebelumnya diketahui pasangan Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea saling sindir di instagram, namun baru-baru ini Olla sudah bersedia memberikan penjelasan soal isu rumah tangga mereka sedang bermasalah. Hal ini dilakukan Olla saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi beberapa waktu lalu.

“Jadi tuh sebenarnya aku yang posting duluan di Instagram nah setelahnya baru deh Aufar yang posting dengan kata-kata itu kan,”ungkap Olla Ramlan.

Sebagai pembawa acara, Feni Rose pun makin penasaran soal kabar rumah tangga Olla yang diduga sedang bermasalah itu. Feni pun mempertanyakan keberadaan Olla dan Aufar saat postingan itu ada di instagram mereka masing-masing. 

“Itu kita di rumah tau orang lagi aku udah pada tidur, dia juga di rumah waktu itu, jadi pas aku posting itu nggak lama Aufar yang posting kata-kata itu,”ujar Olla Ramlan. 

Diakui Olla bahwa ia tidak mengetahui kalau suaminya itu memposting kata-kata yang memancing banyak respon dari para netizen hingga membuat heboh itu. Dan ia baru mengetahuinya usai sang kakak mempertanyakan postingan Aufar tersebut kepada dirinya. 

“Aku tuh nggak tahu lo sebenarnya dia posting, jadi pas bangun tidur kakak aku nanya Aufar kenapa, aku bingung. Pas aku liat ternyata sudah masuk Lambe Turah. Aku langsung bilang ke dia kamu tuh cari gara-gara aja ya,”jelas Olla Ramlan.

Dan saat dipertegas tentang masalah apa yang sebenarnya terjadi pada rumah tangga mereka? Kembali Olla mengatakan tidak ada apa-apa dan baik-baik saja dengan Aufar. Pernyataan ini sama diberikan Olla saat sebelumnya rumah tangganya juga sempat dikabarkan bermasalah. Jadi kabar rumah tangga mereka bermasalah ini bukan kabar pertamakalinya, tapi sudah keduakalinya. Saat itu Olla juga mengaku rumah tangganya dengan Aufar baik-baik saja. 

“Ya namanya juga rumah tangga ada up and downnya, waktu itu memang lagi ngambek-ngambekan, masa kamu nggak sih ngambek-ngambekan sama suami,” beber Olla Ramlan lagi sambil senyum.

Seperti diketahui, rumah tangga Olla dan Aufar diisukan tengah bermasalah berawal dari tulisan Aufar yang seolah menyerempet pada perselingkuhan.

“Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain,” tulis Aufar Hutapea di akun Instagram @aufar.hutapea beberapa waktu lalu. 

Tidak lama setelah sang suami membagikan tulisan tersebut, Olla pun seolah menimpali tulisan Aufar tersebut. “Senyumin aja,”tulis Olla Ramlan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here