Lima hari sudah Aurel Hermansyah dan beberapa anggota keluarganya yang lain jalani isolasi mandiri sejak mereka umumkan terinfeksi Covid-19 pada 15 Februari 2021 lalu. Hal ini diketahui setelah mereka jalani tes swab PCR sekeluarga di kediaman pribadi mereka di daerah Cinere, Depok, Jawa Barat. 

Foto Instagram story Aurel dapat kiriman makanan dari Atta Halilintar. (Foto: Instagram.com/@aurelie.hermansyah)

Sejak itulah Aurel tidak bisa bertemu dengan Atta Halilintar karena Aurel sedang melakukan isolasi mandiri di sebuah apartemen. Meski begitu sebagai kekasih, Atta terlihat tetap memberikan perhatiannya kepada sang pujaan hati berusia 22 tahun tersebut. Ia kerap mengirimkan makanan untuk Aurel di apartemen. Hal ini pun diungkapkan Aurel dalam Insta Story pada Instagramnya pada 18 Februari 2021 kemarin. 

“Maacih @attahalilintar,”ujar Aurel Hermansyah. 

Dalam unggahannya  tersebut, Aurel juga memperlihatkan berbagai macam menu sushi yang dikirimkan oleh sang kekasih. Postingan tersebut kemudian diunggah ulang Atta di akun Instagram pribadinya. 

“Habiskan ya sayang!” jawab Atta dalam unggahannya. 

Dengan terpaparnya Aurel ini tidak menyurutkan rencana pernikahan mereka yang akan digelar bulan depan, Maret 2021. Sambil berharap kondisi Aurel dan keluarganya membaik, Aurel pun sudah sampaikan keinginan untuk naik pelaminan itu kepada sang ibu kandung, Krisdayanti.

“Memang memberitahu saya sekitar sehari setelah Aurel bilang mau menikah,”ujar Ibunda Aurel, Krisdayanti. 

Meski sudah bilang dan minta ijin  kepada Krisdayanti, namun diakui Krisdayanti ia belum mengulik lebih jauh terkait rencana pernikahan anak sulungnya dengan Anang Hermansyah itu. 

“Belum terlalu jauh untuk nanya-nanya yang lain. Cuma dia mohon miminya Insya Allah bisa punya waktu untuk datang,”ungkap Krisdayanti.

Sebagai orangtua, Krisdayanti tidak berharap banyak. Dia hanya bisa berdoa agar rencana pernikahan Aurel dan Atta bisa berjalan lancar tanpa ada suatu  kendala berarti. 

“Mereka yang menjalani dan saya nggak mau terlalu jauh berkespektasi. Hanya mendoakan anak-anak bisa berjalan lancar apapun yang dicita-citakan ke depan,”tandas Krisdayanti sambil berharap. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here