Foto Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu. (Foto: YouTube/Suara.com)

Menjadi tersangka dan sedang jalani wajib lapor untuk kasus video syurnya dengan Gisella Anastasia alias Gisel, Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu kembali membuat heboh lewat beredarnya video terbarunya bersama Isa Zega, selebgram yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani.

Foto Isa Zega mantan manajer Lucinta Luna. (Foto: YouTube/Official Ussy Andhika)

Lewat video yang dibagikan kembali oleh akun instagram @yukinobu_de_fretes, Kamis (11/2/2021) Isa Zega secara terang – terangan memuji penampilan Nobu yang disebutnya tampan.

“Anak – anak online terkasih, tercinta, tersayang, dan teruptodate mami sama siapa ini? duh Nobu aslinya ganteng sekali, ganteng yang berkali – kali terkasih, tertonjok, dan terviral,” ujar Isa Zega.

Nobu yang sedang asik memainkan handphone sambil duduk disofa itu pun kemudian merespon pujian yang diberikan kepadanya,”Hei halo, thank you, masa sih?” jawab Nobu.

“Ganteng banget sih Nobu aslinya, mami online jadi serasa jadi 17 tahun dekat dia,”sambung Isa Zega. 

Meski video ini durasinya lebih singkat selama 14 detik, namun tidak kalah bikin heboh dari video 19 detik Nobu dengan Gisel. Karena pujian tersebut seolah menegaskan kalau Nobu memang pria penuh pesona yang bisa menggaet para wanita cantik, salah satunya adalah mantan istri Gading Martin tersebut. 

Lewat video tersebut juga membuat heboh para netizen. Pasalnya, dengan terang-terangan Isa Zega memuji ketampanan Nobu. Banyak yang beranggapan  memang ada sesuatu diantara mereka berdua. 

Memang tidak dipungkiri sejak video syurnya dengan mantan istri Gading Martin itu, sosok Nobu memang makin dikenal dan selalu menjadi sorotan publik. Bahkan ia memiliki sejumlah penggemar yang kerap memberikan dukungan meski telah ditetapkan sebagai tersangka dalam video mesum tersebut.  Tidak kalah dengan dari seorang  selebritis, tidak sedikit netter pun meninggalkan komentar dengan nada mendukung dan memuja pria atletis tersebut. Dan pria berdarah Jepang itu pun banyak mendapat pujian dan sanjungan dari sejumlah penggemarnya, terutama dari kaum hawa, termasuk Isa Zega. 

Adapun nama Isa Zega sendiri sempat menjadi sorotan akibat kasus perseteruannya dengan aktris sensasional Nikita Mirzani. Mantan manajer artis Lucinta Luna, Isa mengaku menjadi korban pemukulan orang tidak dikenal. Saat itu pelaku pemukulan dibawa ke pihak yang berwajib. Namun dalam pengakuannya, pelaku menyebut dirinya orang suruhan Nikita Mirzani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here