Foto Aurelie Moeremans. (Foto: Dokumentasi)

Usai putus dari Marcello Tahitoe alias Ello, Aurelie Moeremans kini umumkan kalau dirinya sudah miliki pacar baru. Dan lelaki yang sudah berhasil merebut hatinya tersebut bernama Hanif Ramadhana. Melalui akun instagrmanya, Aurelie kenalkan pacar barunya itu ke publik. Perkenalan mereka berawal dari video call halu yang sempat diramaikan Aurelie di media sosialnya tersebut.

“Iya, kenalnya dari Instagram,”ungkap Aurelie Moeremans.

Dari sosmed itulah mereka akhirnya saling jajaki pendekatan hingga merasa adanya saling kecocokan dan tumbuh benih cinta diantara keduanya. Dan kini, hubungan mereka pun sudah resmi menjadi sepasangan kekasih baru.

“Baru banget (jadian) beberapa bulan,”jelas singkat Aurelie Moeremans.

“Semuanya sebenarnya aku orang specialnya Aurelie, jadi malu bilangnya. Ya seneng dong. Ya komunkasi saling percaya penting banget, saling menghargai, support. Cemburu pasti adalah asal masih normal, biasanya cemburu tipis-tipis  bumbu aja. Biasanya ngambek kalo dah cape. Kalo berantem, bumbu lagi,”sambung Aurelie Moramans dan Hanif Ramadhana. 

Foto Aurelie Moramans dan Hanif Ramadhana. (Foto: Instagram.com/@aurelie)

Kini, kedua sejoli ini sedang menikmati manisnya kebersamaan mereka. Aurelie pun diketahui sempat beberapa kali membuat konten video bersama Hanif. Keduanya tidak sungkan lagi  memamerkan keakraban di media sosial. Dan walau terbilang baru jalani hubungan asmara, namun diakui keduanya tidak menutup kemungkinan untuk membawa hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius, pernikahan. 

“Nikah pasti adalah tapi belum aja waktunya. Sekarang ada pasangan, tapi belum ada target nikah, belum ada rencana. Tapi nabung jalan terus, meski nabung aja sih bukan untuk nikah. Kedepan nggak tau, Amin. Niat pasti ada, doain aja secepatnya,”tandas Aurelie Moramans dan Hanif Ramadhana.

Diakui keduanya saat ini mereka pun sedang sama-sama mengenal dan mendalami karakter masing-masing pasangan. Meski Hanif lebih muda dari usia Aurelie, namun sang pujaan hati barunya itu bukanlah tipikal laki-laki yang manja. Namun merupakan sosok yang mandiri, setia dan selalu mensupport kegiatan yang dilakukan oleh model cantik tersebut. Diantaranya Hanif mendukung penuh keputusannya untuk terus terjun ke bisnis kuliner “Nasi Kapau Anak Sultan”. 

“Dia itu aku jadi prioritas di baik banget. Lucu dan usia satu tahun di bawah aku, aku lebih dewasa karena aku cewek kali ya. Bisa-bisa dia tapi nggak kanak-kanak banget kok. Pernah ngasih bunga, tapi aku suka romantis dan suka bunga. Kalo terlalu romantic aku bingung harus gimana,”ungkap Hanif Ramadhana dan Aurelie Moramans lebih lanjut. 

Saat disinggung soal kabar sang mantan, Ello, artis kelahiran Brussel, Belgia, 27 tahun yang lalu ini dengan spontan menjawab: “Mantan? Baik-baik aja”. 

Ternyata meski sudah berpisah dan sudah bisa move on dari Ello, Aurelie masih menjaga hubungan baik dengan Ello yang diketahui juga sudah memiliki pacar baru bernama Susan Tanoe. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here