Heboh kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus masih terus menjadi sorotan publik. Banyak yang tidak menyangka kalau Nissa bisa dikabarkan menjadi orang ketiga dalam runtuhnya mahligai rumah tangga Ayus, sang pemain keyboard Sabyan dengan sang istri, Ririe Fairus. 

Jika sebelumnya baik Nissa dan Ayus masih memilih bungkam atas kabar mereka tersebut. Namun akhirnya Ayus menyampaikan permintaan maafnya dengan memposting status sumbang di akun instagramnya untuk sang Ririe. Dengan nada menyesal, Ayus ungkapkan terimakasih dan doa untuk Ririe. Status Ayus pun langsung menuai respon dari para netizen. Namun meski dengan status Ayus sudah bernada seperti itu, ayah Nissa, Haji Komar membantah kalau anaknya merupakan orang ketiga penyebab perceraian Ayus dan Ririe. 

Foto Ustadz Zaki Mirza. (Foto: Dokumentasi)

Sementara itu ditengah peliknya kabar Nissa yang dituding sebagai pelakor tersebut, ternyata Ustadz Zaki Mirza sempat ikut terseret dalam cinta terlarang Ayus dan Nissa karena sang Ustadz cukup dekat dengan dua personel Sabyan tersebut. Terlebih ada video ustadz Zaki bersama Ayus dan Nissa yang sempat beredar luas di sosial media. Saat itu Ustadz Zaki sempat bertanya kepada Ayus, siapa Umi? Rupanya Umi adalah panggilan Ayus untuk Nissa. 

Terlepas  kedekatan Ustadz Zaki dengan Ayus dan Nissa, sebagai teman, Ustadz Zaki merasa ikut prihatin terhadap apa yang dialami Nissa dan Ayus. Supaya tidak berlarut-larut, Ustadz Zaki pun meminta agar mereka segera memberikan klarifikasi. Karena hal tersebut Ustadz anggap sebagai jalan terbaik untuk menyelesaikan isu tidak sedap menyangkut Ayus dan Nissa tersebut. 

“Bang Ayus dia sosok musisi yang kreatif banget. Pernah satu segmen dia bikin Lagu on the spot buat satu peserta saat itu. Kreatifitasnya sangat tiggi. Nissa  kaya adik saya mungil kecil kalo ngomog  sering saya godain. Mereka jadi sosok inspirasi besar buat shalawat Indonesia. Dan jujur saya pribadi amat menyayangkan, setau saya  belum ada tabayun klarifikasi dari  sahabat di Sabyan maupun manajemennya. Gimana kita menunggu supaya tidak terjadi fitnah

lebih luas, buruk sangka dimana-mana. Kita doakan mudah-mudahan  temen Sabyan bisa berikan klarifikasi sejelas-jelasnya,”jelas  Ustadz Zaki Mirza. 

Sejak berita miring ini heboh, Nissa memang sepertinya menghilang. Kabarnya, Nissa tengah berada di Bogor,Jawa Barat untuk menenangkan diri. Sedangkan Ayus meski sudah ungkapkan permintaan maaf di akun media sosialnya, namun tetap belum membuatnya tenang karena  dikabarkan Sang Ayah yang tinggal dikawasan Jakarta Utara sedang jatuh sakit karena masalah yang sedang menderanya bersama Nissa ini.

Sementara itu saat dijumpai ketua RW tempat tinggal orang tua Ayus, Syafri Noor mengaku tidak mengenal secara dekat sosok Ayus yang dikenal sebagai keyboardis grup gambus Sabyan tersebut. Disamping itu sebagai ketua RW, ia juga tidak ingin mencampuri urusan pribadi Ayus.

“Kebetulan orang tuanya memang warga kita dan saya sebagai ketua RW. Kalo Ayus bukan warga kita. Dulu watku kecil memang tinggal disini. Setelah nikah pindah tinggal didaerah Cakung. Masalah kasusnya sendiri kami nggak pernah mendalami sampai sejauh apa karena tidak berurusan dengan warga kami. Kalau mengenai pernikahan itu hak pribadi seseorang, saya tidak akan mencampuri urusan pribadi. Kita berarti bicara soal orang dewasa, mereka melakukan sesuatu berarti mereka  bisa mencari jalan keluarnya, kami tidak akan masuk ke ranah itu pribadi orang yang menilai,” beber Ketua RW tempat orang tua Ayus Tinggal, Syafri Noor. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here