Foto Aliff Alli. (Foto: Dokumentasi)

Selain penyanyi Nindy Ayunda yang sedang menghadapi kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT oleh sang suami. Kasus  kdrt pun terjadi pada pemain sinetron Aliff Alli. Bedanya disini Aliff diduga sebagai pelaku kekerasan dalam rumahtangganya terhadap istrinya, Aska Ongi. 

Diketahui Aska telah melaporkan Aliff ke pihak kepolisian terkait dugaan kdrt yang dilakukan Aliff disertai bukti berupa photo luka lebam yang dialami Aska. Dan kabar kdrt itu berhembus saat proses pengesahan pernikahan atau itsbat nikah dan cerai Aska Ongi dan Aliff Alli. 

“Cerai jalan terbaik. Saya hanya memikirkan anak saya, karena kasihan anak saya,”tegas Aliff Alli. 

Pasangan nikah siri itu juga diterpa kabar pemalsuan akta kelahiran anak. Sedangkan  tuduhan kdrt itu dilontarkan Aska Ongi yang diduga tidak ingin bertemu lagi dengan Aliff itu karena  ingin membuat suami sirinya itu menjadi pengangguran. Setelah lama diam, Aliff  pun buka suara bahwa semua tuduhan yang dilontarkan Aska itu  tidaklah benar.

“intinya begini aja, 100 persen yang di katakana Aska saya bisa jamin 101 persen nggak benar. Dia menuduh, menfitnah nggak  berarah, nggak jelas saya yang paham karakter dia seperti apa. Kalo ada sesuatu hal dibuktikan saja. Dia tanya  saya tidak pernah melakukan kdrt sama sekali. Sekarang apapun yang mau dikatakan Aska silahkan, saya nggak pernah bermasalah. Nggak ada niat untuk membalas atau apapun karena setelah selesai ini pasti ada lagi,”ujar Aliff Alli. 

Tidak hanya sekedar membantah, pesinetron yang masih bersaudara dengan Miller Khan ini juga mengaku miliki bukti-bukti kalau dirinya memang tidak  melakukan kdrt terhadao Aska.

“Kalo hidung yang mimisan itu operasi disaksikan ama 3 orang yang melihat langsung mimisan. Saya saat nonton bisokop dia mimisan jangan dijadikan fitnah, luka-luka darimana saya aja kaget. Saya tau ada kejadian itu setelah dia menghilang nggak pulang ke hotel, ada saksinya, ada  saya dan mamah saya di hotel yang sama. Saya pertanyakan itu darimana? setahu saya tahun baru,”jelas Aliff Alli. 

Sementara itu, saat dijumpai usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu, 24 Februari 2021 kemarin, Aliff juga menegaskan ingin persoalan rumah tangganya dengan Aska cepat selesai. Aliff saat ini juga hanya fokus kepada masa depan anaknya yang berada ditangan Aska. Terlebih diakui Aliff kalau dirinya juga sempat terpapar virus Covid-19 dan sempat jalani isolasi mandiri selama satu setengah bulan. Hal ini membuat ia semakin merindukan si buah hati. 

“2019 bulan November saat itu saya mencari anak saya yang di bawa pergi tanpa seizin saya karena saya sedang di luar negeri. Saya mencari dan ketemu dan disitu saya dicaci maki, dihina, diusir dan didatangi preman itu terakhir. Setelah itu saya saya coba hubungi Aska dan keluarganya, tapi saya di blok semuanya. Anak saya dibawa pergi tanpa persetujuan saya dan saya nggak bisa ketemu,” ungkap Aliff Alli. 

“Saya hanya memikirkan untuk anak kedepannya karena anak saya butuh pedidikan dan butuh diresmikan negara itu yang saya pikirkan kedepanya saat sekolah disindir sama temennya. Hanya itu nggak ada keinginan lain sama Aska, nasib anak aja,” tandas Aliff Alli lebih lanjut yang juga mengaku sulit bertemu anaknya hingga saat ini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here