Foto Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. (Foto: Dokumentasi)

Meski lebih senior di dunia akting, namun Giorgino Abraham dan Yasmin Napper tidak sungkan memuji akting kedua yunior mereka, Rey Bong dan Sandrinna. Dimata Gino dan Yasmin, kedua bintang muda tersebut tidak hanya mampu membangun chemistry begitu kuat diantara keduanya, tapi juga karena memiliki bakat akting yang luar biasa. Hal ini membuat akting Rey dan Sandrinna tidak kalah bagusnya dari akting para senior mereka. Hal ini tidak hanya sekedar pujian belaka, tapi terbukti Rey dan Sandrinna berhasil menang dalam ajang penghargaan bergengsi lewat peran sebagai Joko dan Wulan dalam sinetron ‘Dari Jendela SMP’. 

“Ya salut banget. Tapi jangan sampai penghargaan menjadi tolak ukur kesuksesan itu bonus. Semoga mereka bisa mempertahankan eksistensi mereka karena fansnya banyak. Semoga Sandrinna dan Rey terus kompak, terus eksplore, masih muda, mau belajar jangan berhenti,” ujar Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. 

Menurut Gino dan Yasmin dalam membangun sebuah chemistry memang tidak melihat batasan umur. Semua kalangan umur bisa melakukannya, baik anak-anak, remaja dan dewasa. Namun memang bukan hal yang gampang dalam menciptakan sebuah chemistry hingga bisa sampai ke penonton dan membuat baper penonton. 

“Kalo gue chemistry nggak ada batasan umur, disitu kan cerita anak-anak SMP jadi yang diciptakan chemistry anak-anak SMP. Dan melihat Rey dan Sandrinna bisa menumbuhkan chemistry itu memang tidak gampang, jadi salut buat mereka,”ungkap Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. 

Kekuatan chemistry itu tidak hanya ditunjukkan oleh kedua pemain muda, Rey dan Sandrinna. Tapi harus diakui juga kekuatan chemistry itu ditunjukkan oleh Gino dan Yasmin lewat peran mereka sebagai Ken dan Maudy di sinetron ‘Love Story The Series’.

Bagi Gino berperan dalam sebuah drama romantic memang bukanlah suatu kesulitan. Begitu juga saat dirinya diminta memerankan sosok Ken. Meski begitu mantan kekasih Angela Gilsha dan Irish Bella ini merasakan adanya tantangan dalam peran yang dimainkannya kali ini bersama Yasmin, diantaranya banyak adegan yang menguras emosi. Hal yang sama juga dirasakan oleh Yasmin yang harus memainkan perubahan emosi Maudy yang kerap terjadi secara mendadak. 

“Ya disini emosi kita dimainkan banget. Emosi yang berubah-ubah dan datang secara mendadak. Jadi lebih upaya ke situ aja sih tantangannya,” tandas Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. 

Namun tantangan tersebut berhasil mereka taklukkan. Terbukti saking kuatnya chemistry yang terjalin diantara Gino dan Yasmin baik di dalam sinetron maupun dalam kehidupan nyata  membuat keduanya digadang-gadang sebagai pasangan teromantis tahun 2021. Namun Gino dan Yasmin mengaku tidak pernah memikirkan hal tersebut. Keduanya memilih untuk lebih focus pada tanggung jawabnya sebagai bintang utama dalam sinetron mereka kali ini dengan memberikan akting terbaiknya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here