Foto Atta Halilintar. (Foto: Dokumentasi)

Usai mengumumkan rencana pernikahannya yang akan digelar pada 21 Maret 2021 mendatang, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah komit dengan rencana  pernikahan mereka tersebut. Terbukti usai menggelar pengajian beberapa waktu lalu, Atta  pun mengaku tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Aurel. Namun lantaran kesibukan tengah mempersiapkan nikahnya itu, Atta justru dianggap oleh sejumlah orang tidak memperhatikan kondisi kesehatan sang kekasih, Aurel beserta keluarganya yang kini sedang terkena covid-19 itu. Namun Atta membantah tudingan tersebut. Menurut Atta, ia tetap berkomunikasi dengan Aurel. 

“Waduh siapa tuh yang bilang aku kan tiap hari telponan, video-an cuma ini kan penyakit yang nggak bisa kita jenguk terus-terus gitu loh. Ini  tuh penyakit kita malah harus berjarak, waktu aku kena dulu kan Aurel nggak  boleh datang,  Aurel juga di Bali, aku di Jakarta sendiri dan penyakit ini tuh kita harus berkabarnya lewat online. Malah kalo aku nggak nyari tempat segala macam malah dia kasian nanti waktunya mepet bingung siapa yang tanggung jawab,” ujar Atta Halilintar.

“Oh kalo aku persiapan sudah gila-gilaan ijin, surat pengurusan dan lain-lain, namanya tag timlah pasangan itu kalo satunya lagi ada halangan, satunya harus memback up pasangannya,”tambah Atta Halilintar. 

Atta pun menegaskan ia  mengetahui dengan pasti kondisi kesehatan sang kekasih. Bahkan Atta pun mengungkapkan jika salah satu keluarga Hermansyah yang terkena covid kini telah dinyatakan negatif. Tidak hanya itu,  Atta juga mengungkapkan kondisi kesehatan orang tuanya yang kini masih berobat di Malaysia. 

“Udah seger sih yah sebelumnya kan waktu di foto, video tuh lemes kemarin udah seger udah

menunjukkan ini yah kabar baik udah senang bisa ketawa. CT nya udah tinggi Alhamdulillah doain yah. Tadi aku dengar baru Arsy yang negatif yang lain aku belum dapat kabar,”ungkap Atta Halilintar.

“Di Malaysia lagi sakit juga tuh lagi berobat juga, lagi nggak bisa juga berobat sampai yang nggak  boleh kena juga kalo kena bahaya banget. Jadi lagi sibuk banyak berobat di luar negeri sih,”sambung Atta Halilintar. 

Meski Atta sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Aurel, namun dengan kondisi kesehatan Aurel yang masih belum dinyatakan sembuh dari Covid-19, tampaknya akan membuat pernikahan Atta dan Aurel terancam tidak bisa dilaksanakan pada hari yang telah ditentukan oleh keduanya. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Atta yang menyebut jika dirinya memang tidak bisa memastikan pelaksanaan pernikahannya tersebut akan digelar tepat di tanggal 21 Maret 2021 atau tidak.

“Oh tadinya kan nggak ada covid yah jadi dari tanggal kita bilang itu satu bulan dua minggu Insya Allah tanggal yang bagus 2021 21. Ya kalo aku tergantung sembuhnya cuma Tuhan yang tau kapan dia sembuh. Iya nyari tergantung misalkan nih Insya Allah besok sembuh mungkin bisa tuh tanggal 21 dikit, tapi kalo lewatnya tuh lama dia kan harus ngukur baju harus siapin dan lain-lain bisa jadi undur seminggu. Tapi aku belum mau ngasih tau tanggalnya yah nanti takutnya janji-janji kan ini kehendak yang Diatas, kita nggak tau,”tandas Atta Halilintar. 

Ditengah penantian kesembuhan Aurel itu, diakui Atta bahwa persiapan nikah yang sudah dilakukannya telah mencapai 70%. Menurt Atta, dirinya cukup merasa berat mempersiapkan pernikahannya di masa pandemi ini karena memiliki banyak keterbatasan, serta harus mengurusi perijinan yang lebih banyak lagi. Dan ditanya perihal siapa diantara Ashanty dan Krisdayanti yang akan mendampingi Aurel di hari pernikahannya kelak, Atta masih enggan menjawab hal tersebut.

“Persiapan kalo menurut aku sih udah 70% kita menyiapkan segala karena ini nggak gampang karena di masa pandemi gini segalanya harus minta ijin, kita harus tau batas tempat ini tuh berapa puluh orang. Kalo tempat ini misalnya udah dapat ijin misalnya 25% dari ruangan banyaklah. Jangan harap pernikahan normal seperti bulan-bulan  biasanya, jadi ini pernikahan

Pandemic nggak   ada yang normal, mungkin sedikit orang, sedikit pengunjung juga semua serba jarak,”jelas Atta Halilintar. 

“Kira-kira yang akan mendampingi aurel nanti KD atau Ashanty? Waduh itu bukan pertanyaan buat aku, yah nanti itu tanyain sendiri sama Aurelnya lebih baik,”ujar Atta Halilintar. 

Disinggung soal akan menggelar pernikahan di Glora Bung Karno selama 3 hari 3 malam, Atta mengaku justru bingung. Apalagi di masa pendemi saat ini, tidak mungkin dirinya mengadakan pesta secara besar-besaran. Meski begitu Atta tidak memungkiri jika dirinya dan Aurel telah berencana untuk berbagi di hari pernikahannya kelak dengan membagikan sejumlah nasi kotak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here