Foto Instagram story Bibi Andriansyah, reaksinya mengenai kabar dirinya selingkuh. (Foto: Instagram.com/@bibliss)

Ditengah kebersamaannya dengan keluarga selepas dirinya dari kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya, Vanessa Angel membawa kabar baru yang membuatnya sedih. Baru-baru ini, Vanessa  mengunggah sebuah tulisan yang menyinggung pelakor yang sudah menganggu suaminya, Bibi Andriansyah.

“Pelakor emang lagi musim apa gimana sih??? Ya Allah… Mungkin salahku juga ya karena aku terlalu baik dan percaya sama orang. Akhirnya disakitin lagi dan lagi. Apa lo ga takut karma ya? Apa ga lihat depan mata suami gw ini punya istri dan anak?” tulis Vanessa Angel sentil sentil perempuan yang dianggap sudah menganggu suaminya itu. Sang perempuan yang diduaga oleh Vanessa itu ternyata sang asisten bernama Mayang Sary. 

 

Selain itu akun Instagram Lambe Turah juga mengunggah sebuah video yang diduga Bibi Andriansyah sedang bersama wanita lain. Tidak hanya itu, Vanessa juga  memperlihatkan chat atau percakapan yang diduga dilakukan suaminya dengan asisten bernama Mayang Sary.

Foto Instagram story Vanessa Angel sentil pelakor. (Foto: Instagram.com/@vanessaangelofficial)

“Lihat nih kelakuannya si pelakor. Gila, pepet terus bos suami orang. Parah yah,”ujar Vanessa Angel dalam Instagram Story, Selasa (2/3/2021) dengan nada kesal.

“Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi. Eh malah begini kelakuannya. Nggak nyangka sih kalian emang Top TOT,”ungkap  Vanessa Angel.

Tidak hanya Vanessa yang ungkap kelakuan si pelakor lewat unggahannya, begitu juga dengan sang pelakor sendiri. Dalam unggahan Mayang, terlihat beberapa pesan yang ia tulis untuk Bibi. 

“Pagi mas mau sarapan apa mas? Mau aku masakin atau pesen gojek mas? Mas, jadinya aku pelakor ya?”tanya perempuan itu (Mayang). 

Unggahan Mayang tersebut pun direspon oleh Bibi. “Nggak usah repot-repot dek, gojek aja. Kepala pusing pula. Nanti pas Vanes mandi tolong pijitin kepala mas sebentar dong,”jawab Bibi Andriansyah.

“Nggak apa-apa sayang, Vanessa nggak akan marah kok. Kamu sudah tahu kan apa yang harus diomongin nanti,”sambung Bibi Adriansyah. 

Meski dengan terungkapnya unggahan tersebut, Bibi tetap membantah mengenai kabar dirinya terlah  berselingkuh dengan asistennya.

“Jangan percaya beritalah, nggak semuanya bener,”bantah Bibi Adriansyah. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here