Foto Ikke Nurjanah dan Karlie Fu. (Foto: YouTube/INDOSIAR |Hot Issue Pagi)

Perkenalan singkat hingga memutuskan untuk menikah membuat pasangan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu baru bisa menikmati momen pacaran seusai pernikahan mereka. Perkenalan mereka secara singkat usai usai bergabung dengan komunitas sepeda yang sama hingga memutuskan menikah pada 5 Februari 2021 lalu membuat mereka tidak punya banyak waktu untuk pacaran sebelum nikah. Bahkan Karlie saat pertama bertemu menganggap Ikke anak kecil dan  tidak  ada perasaan kalau Ikke adalah jodohnya. Namun usai saling berbicara tentang banyak hal serius, keduanya langsung merasa memiliki banyak kecocokan dan mantap jalani hubungan serius hingga bersanding di pelaminan. 

“Ketemu Oktober ngobrol Desember sudah jalan Tuhan dalam waktu singkat meyakinkan kita serius. Nggak ada jadian pacaran setelah menikah. Lagian kalo emang serius nggak  pengen pacaran udah bukan usia lagi.  Nggak langsung merasa jodoh, tapi apapun yang aku lakukan pake hati sampai ke hati istri saya ini. Alhamdulillah seru pacaran setelah menikah. Pengalanan sama-sama dua kali menikah semoga selalu baik kedepannya,”ujar Karlie Fu dan Ikke Nurjanah.

14 tahun menjalani kesendirian tanpa adanya pendamping hidup, Ikke mengaku dirinya cukup kaku dalam mengekpresikan perasaan terhadap pasangannya. Namun sejak menikah dengan Karlie, sang suami pun mengajarkan Ikke menjadi lebih ekspresif dalam banyak hal. Tidak hanya itu, Karlie pun sangat mendukung Ikke dalam menjalani kariernya sebagai penyanyi dangdut. Karlie Fu tidak akan meminta Ikke untuk berhenti berkarier di dunia dangdut yang selama ini sudah digelutinya dan sudah membesarkan nama isterinya itu. 

“Ya saya tuh bener-bener  bukan tipe ekspresif, tapi saya belajar. Support apapun yang istri lakukan 100% nggak melarang dia untuk  nyanyi,”jelas Ikke Nurjanah dan Karlie Fu. 

Selain tidak ekspresif, Ikke juga dikenal pribadi yang tertutup, termasuk dalam urusan asmaranya selama ini. Sejak bercerai dari Aldi Bragi, Ikke tidak pernah terekspos sedang dekat dengan seorang pria, ia sepertinya sangat enjoy dengan kesendiriannya tersebut. Bahkan pernikahan Ikke dan Karlie ini pun sempat menghebohkan publik lantaran terkesan sembunyi sembunyi tanpa diketahui banyak orang. Termasuk para sesama rekan artis juga mengaku kaget saat mengetahui Ikke sudah menikah lagi. Meski begitu mereka tetap mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk pernikahan Ikke dan Karlie Fu. 

Terkesan menikah sembunyi-sembunyi, hal tersebut dibantah oleh Ikke dan Karlie yang menegaskan jika keduanya tidak pernah dengan sengaja menggelar pernikahan yang terkesan sembunyi sembunyi. Hal ini dikarenakan masih dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini membuat Ikke dan Karlie Fu tidak bisa menggelar acara meriah serta mengundang banyak orang. Karena itu Ikke dan Karlie Fu pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada para sahabatnya yang tidak bisa diundang oleh keduanya. 

Rencananya, Ikke dan Karlie Fu akan menggelar resepsi pernikahan serta melakukan tradisi pengantin baru dengan berbulan madu. Bahkan keduanya pun berkeinginan untuk bisa segera memiliki momongan meski usia Ikke sudah tidak muda lagi.

“Tidak ada ditutupi dan minta maaf nggak ngundang karena pandemi. Ada rencana resepsi, tapi lebih ke syukuran karena ada yang nggak keundang. Kalo rencana bulan madu sih mau, tapi kondisi belum memungkinkan. Tapi bersepeda bulan madu. Soal momongan pengen, tapi menyerahkan sama Allah,”tandas Ikke Nurjanah dan Karlie Fu. 

Diungkapkan oleh Ikke kalau sebelum menikah dengan Karlie Fu, ia harus melewati suatu proses yang dinilainya cukup berat, yaitu saat meminta ijin kepada sang anak, Adira Kania yang merupakan anak dari pernikahan Ikke dan Aldi Bragi. Saat itu Ikke harus rela untuk dicecar dengan berbagai pertanyaan serius oleh sang anak yang kini sudah berusia 21 tahun itu. 

“Ijin sama anak seperti sidang, natural aja ke Dira. Dan doa dan support dari anak. Moga kita langgeng dan bahagia selamanya,”pungkas Ikke Nurjanah dan Karlie Fu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here