Foto Kiki Fatmala dan Chris. (Foto: Instagram.com/@qq_fatmala)

Lama tidak muncul di layar kaca, artis senior Kiki Fatmala  kembali membawa kabar bahagia. Usai 14 tahun menjanda, Kiki yang sudah  berusia 51 tahun ini dipersunting bule ganteng asal Skotlandia dan Tiongkok bernama Chris. Kabar pernikahan ini  diumumkan bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu di akun instagramnya pada akhir tahun, 31 Desember 2020 lalu. 

Foto pernikahan dengan lelaki yang tidak diungkap identitasnya itu diposting sendiri oleh Kiki yang terlihat awet muda diusianya yang sudah memasuki kepala 5 itu. Pasangan ini terlihat bahagia dan mesra dengan berpose  saling rangkul satu sama lain. Disitu Kiki tampil tampil cantik dan anggun dengan dress putih yang dikenakannya. Dia juga menggunakan mahkota yang dibuat dari lilitan serta memegang buket mawar. Sedangkan sang suami terlihat gagah mendampinginya denganmengenakan kemeja warna senada dengan gaun Kiki yang dilapisi rompi berwarna biru dongker.

Late post, happiness, blessed Sunday. Demikian mereka bukan lagi dua, melainkan satu,” tulis Kiki Fatmala di Instagramnya.

Pasca pernikahan mereka itu akhirnya Kiki pun buka suara. Ia berbagi cerita kalau sebelum menikah, ia dan sang suami telah berpacaran cukup lama, 7 tahun lamanya. Sudah saling mengenal dan merasa mantap akhirnya kedua sejoli ini sepakat memutuskan untuk naik ke pelaminan. 

”Jadi aku memang akhirnya memutuskan untuk menikah lagi setelah melakukan perkenalan yang lumayan lama. Sama dia hampir 7 tahun,”ujar Kiki Fatmala.

Tujuh tahun memang merupakan waktu yang sebentar. Hal ini membuat Kiki dan suami sudah bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing pasangan. Dan bagi mereka, pernikahan kali ini diharapkan pernikahan terakhir hingga maut memisahkan mereka. 

“Yang penting saling menerima kekurangan masing-masing dan akhirnya happy aja,”tandas Kiki Fatmala.

Kebahagiaan dirasakan pasangan pengantin baru ini, meski  mereka tidak bisa mewujudkan pernikahan mereka yang recana awalnya akan digelar di Bali karena pandemi Covid-19. Tapi mereka tetap bersyukur karena pada akhirnya pernikahan mereka bisa terwujud juga.

“Memang rencananya aku tadinya mau menikah di Bali tahun 2020. Tapi pas sudah cari cek tempat segala macem semua. Ternyata kami kan nggak tau ada corona, ya sudah nggak jadi di Bali,”ungkap Kiki Fatmala. 

Tidak hanya gagal menikah di Bali, Kiki dan suami juga harus menerima kenyataan kalau kondisi pandemi ini membuat mereka tidak bisa mengundang banyak orang di hari bahagia mereka itu. 

“Jadi kami mau merayakan pesta nggak bisa di hotel nggak. Akhirnya dicancel dan ya udah nggak usah dirayakan dan nggak usah ramai-ramai apalagi suasana lagi corona seperti ini,” tandas Kiki Fatmala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here