Foto Atta Halilintar. (Foto: Dokumentasi)

Sempat ungkap kembali rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar pada 21 Maret 2021 ini, namun ternyata rencana ini terpaksa kembali diundur. Walaupun saat  Aurel Hermansyah masih jalani karantina karena terpapar Virus Covid-19, Atta sudah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka, namun tetap saja tidak terkejar untuk bisa melangsungkan pernikahan sesuai dengan tanggal yang sudah direncanakan tersebut. 

Kini, Aurel pun sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Dan pasca kesembuhannya itu, Aurel tampak kembali disibukkan mengurusi persiapan pernikahannya. Bersama sang kekasih Atta, Aurel kembali mendatangi beberapa tempat yang sebelumnya telah lebih dulu didatangi Atta untuk memastikan kecocokan tempat secara bersama-sama. Diantaranya dengan mendatangi Masjid Istiqlal, Gelora Bung Karno, hotel serta beberapa tempat lainnya yang hingga kini masih dalam proses negoisasi,  terutama dalam hal perijinan yang membutuhkan banyak waktu. 

“Alhamdulillah Aurel sembuh covid. Keputusan berdua jadi tempat yang udah saya liat diliatin lagi ke dia dan banyak liat tempat baru juga. Semoga dipercepat masih nunggu bundanya juga sembuh, jadi nggak  mau ada paksaan juga. Mpok Nur kemarin ke Istiqlal. Dia senang memang tempat yang dia mau kita lagi ngurusin bukan hanya ijin tempat, peraturan pemerintah ke Polres juga Satgas Covid juga. Masih dinego Istiglal, GBK, hotel dapat ijin nggak dari pemerintah,” jelas Atta Halilintar.

Sayangnya pernikahan yang rencananya akan dilaksanakan pada 21 Maret 2021 mendatang tersebut terpaksa harus kembali diundur. Tanggal cantik yang telah ditentukan tersebut tampaknya memang harus dilewatkan Atta dan Aurel lantaran kondisi yang tidak memungkinkan. Ditambah lagi sedang menunggu kesembuhan dari Ashanty yang sebelumnya terpapar covid-19 bersamaan dengan Aurel, Arsy serta Azriel. 

“Diundur Ashanty belum sembuh dan susah ngejar tanggal itu mundur satu Minggu atau dua Minggu,”tandas Atta Halilintar. 

Singkatnya waktu persiapan yang dilakukan Atta dan Aurel juga dirasakan sang perancang busana pengantin mereka,Vera Anggraini. Vera ungkapkan jika dirinya harus mengerjakan baju pengantin yang akan dikenakan Atta dan Aurel pada akad nikahnya kelak  dalam waktu kurang lebih satu bulan lantaran keduanya baru saja mendatangi dirinya untuk melakukan pengukuran baju  secara langsung. 

“Aku bikinnya couple. Saya saranin ukur sendiri dan bunda yang ukur belum biasa akhirnya datang setelah sembuh. Lebih enak ngukur sendiri.  Aku sih Liat badannya bagus banget. Kalo pake kebaya nggak  suka terlalu kurus, tapi pengantin punya wedding dreamnya sendiri. Selagi nggak ekstrim its oke. Kesulitan waktu karena mepet. Biasanya normal 3/4 bulan. Proses hand made. Challenge karena ada pesanan lain yang harus diselesaikan. Kesulitan lebih di Aurel. 20% baru kayak jahit mote belum,”jelas Vera Anggraini (perancang busana untuk pernikahan Aurel dan Atta Halilintar). 

Vera juga masih merahasiakan warna dari baju pengantin Atta dan Aurel agar menjadi kejutan di hari pernikahan keduanya kelak. Sedangkan mengenai konsep diungkapkan Vera, konsep baju yang akan dikenakan Atta dan Aurel tidak hanya bernuansa tradisional Jawa,namun ada juga permintaan khusus dari  Atta.

“Minta yang tradisional, konsepnya karena di masjid biar keliatan lebih praktis, jadi bukan yang Jawa banget. Warna standar nggak ngomong dulu nanti nggak surprise. Warna beda karena konsep beda. Warna pastel atau yang mencerminkan momen sakral warna-warna  cerah yah warna fix aurel,  belum bisa cerita ditunggu aja pas hari H. Aksesoris secukupnya. Unsurnya ada touch halilintar di pecinya, aku bikinnya satu set buat laki-laki. Semoga mereka berdua bisa puas, saya berusaha melakukan yang terbaik setiap pengantin,”beber Vera Anggraini. 

Foto Bambang Soesatyo Ketua MPR RI. (Foto: Dokumentasi)

Selain itu persiapan lainnya yang sudah dilakukan Atta adalah dengan telah meminta Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo untuk menjadi saksi dipernikahannya dengan Aurel nanti.

“Diminta Atta jadi saksi, mudah-mudahan nanti pak Presiden atau Wapres. Kita harus mensupport anak muda jangan kelamaan pacaran bahaya. Tahun lalu pertengahan diminta jadi saksi insya Allah bersedia,”ujar Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI).

“Belum dapat tanggal pasti ancer-ancer kalo nggak  28 maret ya 3 April saya nggak tau persisnya. Kita liat nanti udah dua kali mundur. Semoga diawal April mengikatkan cinta kepada Aurel secara agama dan negara resmi,”ungkap  Bambang Soesatyo lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here