Baru menikah pada 6 Februari 2021 lalu, pasangan pengantin baru satu ini sudah mendapat rejeki dengan main bareng dalam satu judul serial televisi. Padahal Ali Syakieb dan Margin Winaya mengaku belum sempat berbulan madu, tapi sudah disibukkan dengan aktifitas syuting serial terbaru mereka. Ali dan Margin didaulat sebagai pemeran utama dalam serial Bismillah Cinta yang akan segera tayang di Indosiar. Dengan disandingkannya mereka ini merupakan pertama bagi keduanya terlibat dalam satu judul garapan produksi yang sama. Karena baru pertama membuat mereka butuh penyesuaian beradegan berdua. Namun yang jelas mereka mengaku senang bisa akting bareng. 

Foto Ali Syakieb. (Foto: YouTube/ INDOSIAR |Hot Issue Pagi)

“Senang tapi kasian sama dia karena sebelumnya udah bilang nggak mau syuting tapi dapat rejeki bareng ya udah nggak apa-apa dijalani. Kesulitan nggak canggung nggak chemistry sinetron dan aslinya takutnya beda, jadi harus kita cari dan sesuaikan. Yang ada kita blom sempat honey moon jadi honey moon di lokasi syuting deh. Niatnya abis nikah umroh sekarang mikirnya cari duit aja dulu, bulan madu bisa nanti bisa kapan aja,“ujar Ali Syakieb.

Foto Margin Winaya. (Foto: YouTube/ INDOSIAR |Hot Issue Pagi)

“Akting sama suami enak komunikasinya. Cuma nggak bisa nahan ketawa aja, banyak ketawanya. Mengatasinya paling kamu focus, aku focus bisa selesai. Baru satu judul sekarang baru dan seru sih,“sambung Margin Winaya. 

Sebelum bersatu dalam satu judul, keduanya sudah kerap  memerankan berbagai karakter dalam berbagai judul yang keduanya bintangi. Ali dan Margin mengaku sama-sama merasakan tantangan dari peran yang dimainkannya tersebut. Ali yang sebelumnya pernah memainkan peran yang serupa mengaku kembali mendapatkan tantangan lantaran harus menghapalkan cukup banyak dalil agar tidak salah ucap. Sementara itu, Margin mengaku dirinya harus kembali beradaptasi dengan peran protagonis yang dimainkannya pasca memerankan peran antagonis dalam sinetron terakhir yang dibintanginya.

“Drama religi tentang karakter Raihan. Ada kesamaan tingkat kesulitan sama contoh adegan dakwah. Mending dialog panjang daripada dalil tantangan takut salah nyebut jadi masalah,” ungkap Ali Syakieb.

“Tantangan jadi Janna cewek karakter dua, dia bekerja di dunia malam jadi Jenny, itu tantangan di sinetron kali ini. Karakter Janna bukan dua karakter hanya nama malamnya karakter sama. Beda baju dan make up aja. Jenny ditempat karaoke mengikuti kemauan ibunya. Kalau sinetron sebelumnya antagonis sekarang balik protagonist. Belajar lagi ngasah nangis ngatur emosi,prota lebih asah emosi,”jelas Margin Winaya 

Sementara itu disinggung perbedaan yang dirasakan pasca menikah, diakuinya keduanya memang ada perbedaan dibanding sebelum menikah. Dan Margin pun ungkapkan ada satu hal yang sempat membuatnya terkejut karena sebelumnya ia tidak ketahui dari sang suami, Ali Syakieb. 

“Kehidupan lebih kemana-mana, ada suami ada kewajiban yang harus aku jalani, siapin kebutuhan suami. Sifat nggak  ada, balik pada kebiasaan itu doing. Seperti  ngorok tapi  itu awal aja mungkin karena kecapean habis akad memaklumi karena dia capek. Dari awal dekat dia udah apa adanya, petakilan suka jail sama orang. Selama udah nikah pun sama seperti itu. Cuma yang  tadinya cuek, nggak  bisa romantis jadi romantis dan lebih perhatian,”ungkap Margin Winaya. 

Meski baru satu bulan menikah dan sekarang sudah disibukkan dengan kesibukan syuting bareng diakui  Ali dan Margin tidak membuat mereka jadi menunda untuk miliki momongan. Bahkan mereka kompak ingin miliki tiga orang anak. 

“Nggak ada program anak cepat atau nunda cepat, Alhamdulillah kalo belum artinya kerja dulu. Jenis kelamin apa aja. Kalo berapanya 2 atau 3 tapi gimana dikasihnya aja. Bangun rumah di Bandung. Udah dapat tanah tinggal arsiteknya aja. Insya Allah stay di Bandung. Ada rumah di bogor dan Jakarta. Kayak sekarang lagi di Cipanas ada Ali,” jelas Ali Syakieb. 

Ali juga  ungkapkan keinginannya yang belum terwujud hingga saat ini yang ingin ia lakukan tidak hanya bersama sang istri, namun juga keluarga besarnya.

“Umroh bareng belum tercapai, jalan-jalan  bareng keluarga besar nggak usah jauh-jauh, Bali atau kemana kalo semua normal,”tandas Ali Syakieb. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here