Foto Maria Vania. (Foto: YouTube/INDOSIAR |One Man Show)

Pesona komedian Kiwil ternyata mampu membuat perempuan seksi seperti Maria Vania ungkapkan rasa pesonanya  kepada Kiwil. Bahkan terang-terangan presenter cantik ini tidak dapat menyembunyikan rasa ketertarikannya kepada pria yang sudah berstatus duda usai perceraiannya dengan isteri pertamanya, Rohimah. Dimata Maria, Kiwil merupakan sosok pria yang bijaksana. 

Maria tegaskan juga, ia suka terhadap cara Kiwil memperlakukan perempuan. Meski diakuinya baru pertama kali bertemu Kiwil diacara yang dipandunya bersama Tukul Arwana ‘One Man Show’, namun Kiwil sudah bisa membuatnya jatuh hati. Bahkan Maria juga mengakui kalau ia sangat menyukai dan mencari sosok laki-laki pedamping hidup seperti Kiwil. Tentu saja hal ini membuat banyak orang penasaran, apa sebenarnya yang sudah membuat Maria kepincut dengan Kiwil? Apakah karena gaya Kiwil yang begitu berani dan terbuka ungkap soal poligami yang sudah dilakukannya selama ini? 

“Ya waktu itu aku  ketemu di One Man Show, awalnya ketemu sih yang nggak seneng dari sosok pangeran Kiwil, namun liat dia memperlakukan mantannya mbak Eva sopan santun tutur katanya, jadi  respek ama perlakuannya kepada perempuan, jadi kagum aja. Disitu aku benar-benar spontan cuma pengen ngomong pegen cari cowok yang kayak mas Kiwil. Pengen cari kayak bang Kiwil bisa langgeng,”jelas Maria Vania. 

Sementara itu baru saja bercerai dari Rohimah dan juga kedua isteri sirinya, Kiwil sepertinya memang sedang berusaha tebar pesona dalam upaya mencari isteri baru. Diketahui Kiwil belakangan ini menjadi sorotan karena kisruh rumah tangganya dengan beberapa wanita cantik yang berujung pada perpisahan. Dengan kenyataan ini, apakah akan membuat Maria benar-benar jatuh hati pada sosok Kiwil? Namun ternyata Maria tegaskan ia bukan sosok wanita yang mau dipoligami. 

“Ya  sah saja aku kasih kode ke siapa, yang mau serius ama aku, syaratnya aku nggak mau dipoligami. Secara kita tau sosoknya beliau raja poligami, kalo aku pengennya satu untuk selamanya. Kalo mau sama aku satu aja nggak boleh poligami. Aku aja cukup kok nggak perlu yang lain. Tapi aku kagum kok sama beliau. Biasanya  orang lain menutupi berpoligami,  kalo beliau sangat open dan terbuka kagum juga. Kalo mau serius ama aku tidak berpoligami tidak boleh,”tandas Maria Vania. 

Ketegasan Maria Vania tidak mau dipoligami merupakan satu syarat yang tidak bisa ditawar lagi oleh pria manapun, termasuk sang raja poligami, Kiwil. 

“Ya aku percaya aku  dah satu paket lengkap, ngapain cari paket hemat lain. Yakin nanti aku punya suami cukup satu. Aku dah hampir satu tahun single makanya pengen cari serius. Yang deketin banyak tapi wanita butuh keastian dan  kita nggak tau berjodoh dengan siapa,”ungkap Maria Vania.

“Bagi aku nggak masalah mau duda brondong beda 20 tahun yang penting karakter pria yang ada dalam  dirinya, kenapa nggak?. Bagi aku kurang bijaksana melihat masa lalunya, aku nggak 

liat dari sisi itu. Aku pengenya sosok pekerja keras, aku ini tipikal wanita pekerja keras, syuting sampe pagi. Aku suka cowo yang lebih tua, yang lucu biar aku nggak bosen,” sambung Maria Vania lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here