Foto Resepsi Pernikahan Julie Estelle dan David di Maldives. (Foto: Poplicist Publicist)

Lama tidak muncul, aktris Julie Estelle muncul dengan membawa kabar bahagia. Melalui akun instagram pribadinya, wanita kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 itu mengungkap bahwa dirinya telah dipersunting oleh lelaki bernama David Tjiptobiantoro. Menurut  adik dari Cathy Sharon itu, ia menikah pada 25 Februari 2021 lalu. Kabar ini terbilang mengejutkan lantaran selama ini Julie terbilang tidak pernah umumkan  tentang kisah asmaranya bersama David , namun  tiba-tiba saja ia mengumumkan telah resmi menikah. 

Foto aktris Julie Estelle dan aktris Julie Estelle. (Foto: Instagram.com/@julstelle)

Julie juga mengunggah beberapa foto pernikahannya di laman instagramnya. Melalui keterangan fotonya, ia mengungkap bahwa pernikahan itu digelar di Maldives atau Maladewa. Tempat indah tersebut sengaja dipilih oleh Julie dan David karena ingin mengabadikan momen istimewa mereka di tempat yang memiliki sejarah penting bagi mereka berdua. 

 “Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami. Kami pertama kali pergi sama-sama ke tempat ini sekitar dua tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya,” ungkap Julie.

Foto Edric Chandra. (Foto: Dokumentasi)

Selain itu karena keluarga Julie banyak yang tinggal di Eropa sehingga Maldives dianggap sebagai tempat yang tepat. Dengan begitu para keluarga pun dari kalangan terbatas dan orang-orang terdekat saja bisa hadir di pernikahan mereka. Bahkan sahabat Julie, Edric Chandra hanya dapat menyaksikan pernikahannya sahabatnya, Julie itu secara virtual. 

Meski di Maldives, Julie memastikan, protokol kesehatan yang ketat tetap dijalankan baik dari pihak mempelai maupun tamu yang datang ditengah pandemi Covid-19 ini. Sedangkan alasan baru umumkan pernikahan usai dua pekan berlalu, menurut sang manajer dan teman dekat Julie, Sulung Landung karena ingin ada waktu rehat dulu pasca pernikahan. 

“Sebenarnya tidak ada pertimbangan macam-macam. Hanya saja Julie kan public figure, jadi inginnya ada waktu rehat dulu setelah proses pernikahan sebelum info ke publik,”ungkap Sulung Landung sambil menjelaskan kalau seremonial pernikahan Julie juga berlangsung  tanpa adanya mas kawin.

Sementara itu mengenai kisah cintanya dengan David, Julie ungkapkan ia sudah berpacaran dengan David sejak 3,5 tahun lalu. Sebelumnya, mereka sudah saling mengenal, mereka ketemu lagi dan kembali dekat hingga kemudian memutuskan menikah. 

Selain itu Julie juga ungkapkan kalau David adalah tipe suami yang sangat mendukungnya untuk apa pun yang dilakukannya. Karena itu Julie merasa nyaman dan mantap memutuskan menjadikan David sebagai pendamping hidupnya. 

Kabar pernikahan Julie ini tentunya langsung menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang mendoakan Julie melalui unggahannya di instagram itu. Julie didoakan agar selalu bahagia dan langgeng dengan sang suami. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here