Foto Vicky Prasetyo dan Kalina. (Foto: YouTube/ SCTV |Halo Selebriti)

Rencana pernikahan awal sempat dibatalkan, Vicky Prasetyo sangat berharap pernikahannya dengan Kalina Oktarani pada 13 Maret 2021 mendatang di kawasan Bogor, Jawa Barat bakal terwujud. Pasalnya, Vicky mengaku belum lama ini sudah bertemu dengan ayah Kalina untuk meminta restunya.

“Udah, udah semua Alhamdulillah,”ujar Vicky Prasetyo singkat tanpa bersedia membeberkan apa saja hasil pertemuannya dengan sang calon mertuanya itu. 

“Adalah internal yang aku nggak nyamanlah kalau apa-apanya serba kamera. Kan aku juga nggak tahu, maaf ya kan teman-teman media juga udah di rumah papanya. Penginlah aku ada pertemuan internal yang nggak ada hal-hal gitulah maksud aku,”jelas  Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, kedatangan Vicky tersebut memang sudah dinantikan Ayah Kalina, Saderi dan sang adik, Satria Bayu. Diketahui pernikahan Vicky dan Kalina diundur karena sang ayah saat itu terpapar corona. Vicky dan Kalina awalnya  ingin menikah ditanggal cantik, 21-2-2021. Pihak Kantor Urusan Agama (KUA) tidak bisa menikahkan sebelum mendapat tandatangam persetujuan dari ayah Kalina.

“Namanya ngelamar ya nemuin bapaknya dulu, dia ngelamar kita nggak ada yang tau, yang  datang katanya tante angkat aku dan dia punya tante dari keluarga, jangan ngada- ngada deh, ini acara sacral saya ngeri. Saya tergantung anaknya aja, dia mau datang bulan hari ini aja, tapi dari Minggu lalu nggak ada kabar lagi,”ungkap Adik Kalina, Satria Bayu. 

“Kalo permasalahan ini mudah-mudahan papah bisa lihat tayangan ini salam hormat dan salam silaturahmi,  semoga papah sehat dan Senin  aku datang ke rumah papah dan bisa mendapatkan hal terbaik karena niat baik aku mau menikahi putrinya. Maaf terlepas  komunkasi yang kurang baik  antara Kalina dan papahnya, namun ada aku yang mau bener-bener dengan  tulus menjaga putrinya beribadah untuk  bisa menjadi istri aku segeralah bisa di bukan pintu maaf,”tandas Vicky Prasetyo. 

Sementara restu sudah dikantongi, Vicky dan Kalina pun berharap pernikahan mereka nanti berjalan lancar. Mereka juga berharap pernikahan mereka ini sebagai pernikahan terakhir bagi keduanya yang sudah sama-sama pernah mengalami kegagalan berumah tangga. 

“Restu yang pasti, syukur-syukur bisa hadir kita semuanya dengan bisa terlaksana dengan baik,” harap Vicky Prasetyo. 

“Saya pribadi sebagai  anak saya minta maaf kalo salah ama papah minta restunya dan tanda tangani, semoga ini jadi pernikahan terakhir,”sambung Vicky Prasetyo. 

Sedangkan mengenai persiapan pernikahan mereka, Vicky mengungkapkan  sudah banyak melakukan persiapan. Termasuk fitting baju pun sudah dilakukan keduanya. 

“Yang pasti hari ini lagi mau ngurus-ngurusin ke venue, hari ini mau ke venue aku langsung. Mau ke tempat venue acaranya. Fitting bajunya juga sudah. Jadi tanggal 13 Insyaallah mudah-mudahan akadnya abis ashar jam 4,”ungkap Vicky Prasetyo.

Nantinya, Vicky ungkap tidak mengundang banyak teman-temannya ke acara pernikahan tersebut. Dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan di masa Pandemi COVID-19 ini. Meski demikian, Vicky akan menyiarkan pernikahannya dengan Kalina secara langsung.

“Karena areanya sekarang maksudnya masih pandemi, jadi memang aku nggak ngundang. Jadi cuma virtual show aja acaranya. Nggak ada ngundang, nggak ada apa,” jelas Vicky Prasetyo.

“Kalo saya diminta hadir saya akan hadir, namanya orang diundang nggak datang kan dosa. Papah juga sakit kan waktu itu  bukan ngada-ngada. Cape ngasih unjuk dan jelasinnya ke temen-temen,”ujar Satria Bayu lebih lanjut. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here