Foto Adelia Pasha. (Foto: Dokumentasi)

Akting bareng Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick di sinetron ‘Dari Jendela SMP’ tidak dipungkiri memang sudah membuat keduanya bertambah dekat. Berperan sebagai Roni dan Santi keduanya juga sukses mencuri perhatian penonton. Tidak hanya itu diluar syuting pun, sosok Kiesha dan Saskia juga selalu jadi sorotan. Pasalnya, kedekatan mereka di lokasi syuting juga berlanjut ke kehidupan nyata. Bahkan Saskia pun sudah dikenalkan kepada orang tua Kiesha. Dari sang bunda, Okie Agustina hingga sang Ayah, Pasha Ungu dan ibu sambungnya, Adelia Pasha. 

Diketahui kisah cinta Kiesha dengan Saskia ini terjalin usai Kiesya putus dengan Ratu Sofya yang juga terlibat cinta lokasi alias cinlok di sinetron ‘Dari Jendela SMP’. Karena ini muncul anggapan kalau Kiesya memang suka terlibat cinlok. Ternyata diakui pria yang masih berusia 16 tahun ini, kebersamaan dengan lawan main di lokasi syuting telah membawa pengaruh positif bagi dirinya. 

“Sewajarnya ajalah, deket aja nggak apa-apa asal tahu batas aja, nggak macem-macem. Ada gunanya juga deket tuh, mungkin jadi penyemangat. Contoh soal sekolah aku bisa matematika yang dia nggak bisa nanti ditolong sama aku, terus aku nggak bisa bahasa Inggris, dia bantu. Jadi nggak cuma deket tanpa sebab dan nggak ada manfaatnya,”ujar Kiesha Alvaro.

Foto Kiesha Alvaro. (Foto: Dokumentasi)

Sementara itu, Adelia Pasha mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengenal sosok Saskia. Dan Adelia melihat Saskia mirip dengan dirinya yang juga blasteran. 

“Kakak Kiesha sudah dewasa, kemarin sama Kia (Saskia) makan bareng anaknya baik kok, seru. Yang pasti sebagai orangtua ngingetin, cantik, manis, iya Kia mirip Mami Adel soalnya mukanya kebule-bulean, kakak Kiesha lebih dekat sama ayah Pasha kan, jadi lebih cerita ke dia sih,”ungkap Adelia Pasha. 

Sedangkan Kiesha mengaku ia memang sangat terbuka dengan kisah cintanya pada orangtuanya. Ia juga tidak segan untuk menceritakan kalau misalnya  ia sedang mendekati seorang wanita. Bagi Kiesha, yang penting ia selalu ingat pesan orangtuanya, yaitu  supaya tahu batasan.

“Gue sendiri kan terbuka sama orangtua ya, jadi kalau jalanin ya biasa aja. Pesen-pesennya sih paling tetep dijaga hubungan baiknya. Kedepannya kalau ada hubungan spesial atau gimana, liat ntar aja dulu yang jalanin aja dulu, yang penting itu tadi nggak ngelakuin hal aneh-aneh ajalah,”tandas Kiesha Alvaro.

Dan baru-baru ini, keduanya pun mendapat pekerjaan bersama dalam sebuah sesi pemotretan. Melalui akun instagram manajemennya, tampak Saskia dan Kiesha sedang menjalani sesi pemotretan di sebuah studio foto.  Dalam pemotretan tersebut,  Kiesha dan Saskia pun tampak tidak  canggung memperlihatkan pose mesra yang berhasil membuat para  penggemar keduanya menjadi baper. Spontan muncul banyak komentar yang membanjiri kolom komentar. Diantara komentar para penggemar mereka  tersebut menyebut kalau Kiesha dan Saskia merupakan pasangan yang  serasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here