Foto penyanyi Nindy Ayunda. (Foto: Dokumentasi)

itengah kasus rumah tangganya yang masih bergulir di pengadilan, penyanyi Nindy Ayunda ungkap akan kembali ke panggung hiburan usai sempat vakum pasca dirinya berumah tangga dengan Askara Harsono. 

Diketahui hingga saat ini konflik rumah tangganya dengan Aska, seperti kekerasan dalam rumah tangga dan gugatan cerainya masih terus diproses. Dan baru-baru ini, status Aska dari saksi sudah dinaikan sebagai tersangka dalam kasus KDRT terhadap Nindy. Sepertinya hal inilah yang  membuat pihak Aska kesal, terlebih Nindy juga terang-terangan beberkan Aska sudah berselingkuh darinya sejak tahun 2015 dan ia baru mengetahuinya sejak 2018. Tidak terima, pihak Aska pun menuduh jika Nindy juga melakukan hal yang sama, Nindy juga dituding memiliki pria lain. 

“Ah nggak penting biarin aja, ngapain kita kasih panggung nggak penting, nggak apa-apa dia tuduh seperti itu terserah. Makanya aku ketawa aja dan aku nggak mau ngurus hal itu, sekarang aku yang dituduh berselingkuh, nggak masalah karena dari dulu dia ketahuan berselingkuh malah dia yang  mencurigai orang dengan me WA,”ujar Nindy Ayunda. 

Nindy juga tidak mau ambil pusing perihal tuduhan dirinya sudah berselingkuh itu. Apalagi saat ini Aska sendiri masih harus menghadapi kasus hukum terkait narkotika dan kepemilikan sejata api illegal di Polres Metro Jakarta Barat. 

“Bilangnya kenapa dituduh  perselingkuhan karena  perselingkuhan tidak ada pasal pidananya karena aku cemburu sudah nggak apa-apa, kalo masih suka tapi rumah tangga aku rusak karena itu bukan dari aku, tapi beliau,”tandas Nindy Ayunda. 

Cukup merasa lega saat ini karena terkuaknya keburukan Aska satu persatu ke ranah publik, Nindy juga tegaskan kalau pihak keluarga ikut campur atas masalahnya dengan Aska. 

“Allah nggak  tidur, aku hanya ingin bercerai dan hak asuh anak yang aku lakukan seperti itu. Dengan aku diam mereka lakukan serangan yang berbeda, akhirnya Allah kasih lihat itu semua dan aku tau siapa mereka, ternyata tidak sebaik dipikiran aku. Aku nggak berkomunkasi lagi karena memang waktu di awal masih berkomunikasi, tapi lebih banyak runcing-runcingnya karena selama ini aku disudutkan semua orang satu Indonesia menghujat. Orang nggak tau didalam, yang aku sedihkan keluarganya,  tidak usah mencari siapa yang  benar dan salah, jangan kira dia tdak melakukan kesalahan, aku secara gentle aku pun nggak sempurna,” beber Nindy Ayunda. 

Kini, Nindy siap menatap dan melangkah untuk masa depannya dengan kedua anaknya. Apalagi sejak Aska ditahan dalam kasus dugaan narkotika dan kepemilikan senjata api illegal, Nindy harus tetap meneruskan hidupnya dan menafkahi hidup anak-anaknya. Untuk itulah Nindy mulai kembali ke panggung hiburan. 

“Ya dijalani aja, kalo di bilang enjoy ya nggak juga. Aku bilang saat itu aku nyaman berumah tangga. Aku punya pasangan kita ngobrol segala macem, masih belum terbiasa, ada hal hal kalo sama suami bisa kita obrolin apa aja,  kalo sekarang dipilah-pilah. Nggak gampang juga. Sebenarnya titik terendah udah aku lewati kemaren karena  masalah ini dah lama aku ngerasa kecewa segala macam dah aku lewati. Saat ini adalah fase dimana aku harus memahami dan menelaah pelan-pelan bagaimana cara menghadapi anak, kalo punya partner kita bisa bagi tugas. Sekarang ini aku yang handle sendiri. Waktu itu aku berharap walau kita berpisah Aska sosoknya disini. Kalo sekarang  dia ada permasalahan lain yang bikin aku sulit untuk mengshare bagaimana pendapat dia tentang  aku mengasuh anak-anaknya. Sekarang aku hanya menjalani keputusan semuanya, yang penting anak-anak  terawat dan tidak kekurangan apapun,” jelas Nindy Ayunda. 

“Intinya berserah diri pada Allah kalo misalnya sekarang  banyak orang mensupport aku Alhamdulillah. Selama ini aku berdoa untuk membantu aku keluar dari terkungkung dengan kondisi itu. Aku berdoa bisa keluar dari masalah itu, itu yang bikin aku kuat. Pelajaran banyak dan nggak mudah dan pelajaran besar buat aku,”sambung Nindy Ayunda lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here