Foto Atta Halilintar. (Foto: Dokumentasi)

Rencana pernikahan pasangan selebriti satu ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang selalu menjadi topik hangat dan mampu mencuri perhatian publik. Banyak yang penasaran seperti apakah pernikahan yang bakal digelar oleh kedua pasangan sejoli ini nantinya? Terlebih diawal rencana pernikahan mereka yang sempat gagal, Atta sudah berencana ingin menggelar pernikahannya dengan Aurel di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan,Jakarta. Namun rencana saat itu memang gagal dilaksanakan. Dari kegagalan itu, Atta pun tidak mau mengundur lagi pernikahannya di tahun 2021 ini.

“Wah banyak banget, dari tahun lalu sudah kendala banget. Kan saya maunya sudah dari tahun lalu pengin banget nikah. Cuma karena tempat, waktu, segala serba salah, keluarga juga. Pokoknya banyak problematikanya,”ujar Atta Halilintar. 

“Aku tuh jadi kayak aduh, gimana ya? Aku terpaksa undur lagi. Tapi kayaknya yang tahun ini, aku sudah nggak mau mundur lagi sih,”sambung   Atta Halilintar.

Sedangkan untuk persiapan pernikahan mereka yang akan digelar sebentar lagi ini, terlihat juga persiapan yang serba wah. Hal ini seolah akan menjadikan mereka sebagai  pasangan pengantin paling spektakuler di tahun 2021 ini. 

Pasangan ini memang diketahui memiliki impian yang luar biasa untuk pernikahan mereka nantinya. Dilakukan dengan beberapa prosesi, mulai dari lamaran yang digelar di sebuah hotel mewah di kawasan elit, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dan siraman, pengajian dan ijab kabul yang rencananya akan dilaksanakan 3 April mendatang pun akan dilakukan di masjid Istiqlal hingga resepsi pernikahan impian mereka di GBK. Tidak hanya itu, kamar mewah untuk malam pertama mereka juga dikabarkan seharga 150 juta rupiah permalamnya. 

Itu semua memang membuat pernikahan mereka akan dibalut nuansa serba wah dan mahal. Jadi kata spektakuler memang pantas diberikan untuk rencana pernikahan Aurel dan Atta yang dipertontonkan lewat konten youtube mereka terkait rencana pernikahan yang  sudah mereka susun tersebut. Hal ini dilakukan Atta karena ia tidak ingin pernikahannya dengan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu terlihat biasa-biasa saja. Karena itulah youtuber nomor satu Indonesia ini rela mengeluarkan dana hingga milyaran rupiah untuk membiayai pernikahannya dengan wanita yang kerap disapanya Nur tersebut. 

Foto perancang baju Aurel dan Atta Halilintar

Langkah awal menuju pernikahan mereka, prosesi lamaran yang sudah digelar pada Sabtu, 13 Maret 2021 lalu sudah sangat terlihat kemewahan dengan biaya hingga ratusan juta rupiah. Ruang ball room hotel Intercontinental yang luas berhiasakan interior elegan dan simpel sebagai tanda kalau  pernikahan mereka memang akan digelar secara wah dan mahal. Terlebih dipadu dengan kemewahan pakaian yang digunakan Aurel dan Atta seharga ratusan juta karena diimport langsung dari Perancis dengan taburan swaroski, diamond dan mutiara makin membuat kemewahan tersebut terpancar sangat nyata. 

Pakaian mewah pasangan ini yang bernuansa ungu lembut itu dikerjakan hanya dalam waktu 10 hari saja, waktu yang mepet. Mengingat sebelumnya Aurel, Ashanty, Azriel dan Arsy sempat terpapar Covid-19. Namun syukurnya, semuanya berjalan lancar hingga terlaksananya acara lamaran saat itu.

“Tentunya bahan yang digunakan impor dari Perancis. Gaun yang akan dikenakan Aurel juga bertabur kristal Swarovski,” ujar Ancha (perancang baju Aurel dan Atta Halilintar). 

Busana super megah tidak hanya dikenakan Aurel dan Atta saja. Keluarga Aurel dan Atta juga akan mengenakan baju berharga fantastis itu.

“Semua keluarga Aurel pakai seragam. Kalau dari Atta, ya adik-adiknya itu,”jelas Acha. 

Selain itu seserahan yang diberikan Atta untuk Aurel saat lamaran pun tidak main-main. Tidak hanya memberikan seperangkat berlian, pakaian mahal dan tas mewah juga diberikan Atta. Bahkan diakui Atta masih ada tas yang dipesannya dari luar negeri yang belum sampai. 

“Ya benar, memang ada barang seserahan yang belum dikasih. Masih ada tas yang dipesan dari luar negeri dan belum sampai,”ungkap Atta Halilintar. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here