Foto Paula Verhoeven. (Foto: YouTube/Baim Paula)

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang berbahagia. Pasalnya, mereka akan dikaruniai anak kedua. Inforamasi tersebut  disampaikan langsung oleh Paula Verhoeven di channel YouTube Baim Paula dengan menunjukkan hasil tes kehamilan ke kamera. Alat tes itu pun menunjukkan hasil positif.

Kehamilan ini ternyata tidak membuat Paula kaget karena sebelumnya ia sudah merasa curiga dengan kondisi tubuhnya yang tidak mengalami datang bulan beberapa waktu terakhir ini. 

“Jadi aku tuh ngeh banget pas perjalanan kerja itu aku ngeh udah tanggal 20 kok belum dapat-dapat yah. Pas aku lihat, kan selalu catet tuh tiap bulan pas aku catet aku liat bulan lalu itu dapat tanggal 11,” ungkap Paula Verhoeven.

“Biasanya kalau habis melahirkan hormon tuh nggak tepat tanggal menstruasi, pas kemaren itu baru ngeh udah tanggla 20 belum dapat, jadi hari ini mau test pack,” sambung Paula Verhoeven.

Tidak tanggung-tanggung, untuk memastikan kondisi tubuhnya saat ini, Paula pun membeli dua alat tes kehamilan. Benar saja, kedua alat itu memperlihatkan hasil yang sama, yaitu positif.

“Aku hamil lagi bosque, garis dua Alhamdulillah, ini juga garis dua,”tandas  Paula Verhoeven bahagia karena kehamilan ini memang sudah dinantikan Baim dan Paula.
“Bener-bener usaha terus kalau setiap bulan dapat tuh gimana gitu, aku berusaha mengikhlaskan ya udahlah pasti Allah mana waktu yang terbaik, ternyata bulan ini akhirnya positif lagi,”jelas Paula Verhoeven. 

Foto Surprise dari Paula Verhoeven untuk Baim Wong saat di bioskop. (Foto: YouTube/Baim Paula)

Tidak mau memberikan kabar bahagia ini dengan cara yang biasa kepada sang suami, Paula memilih mengajak Baim Wong ke bioskop. Di dalam ruangan bioskop, hasil itu disampaikan ke Baim Wong. Namun ternyata Baim Wong sudah punya firasat jika istrinya hamil.

“Gue tuh feelingnya hebat loh,”aku  Baim Wong.

Foto layar bioskop akhirnya menayangkan foto test pack Paula dengan keterangan positif hamil. (Foto: YouTube/Baim Paula)

Karena sudah ada firasat, maka Paula pun gagal memberikan kejutan tentang kehamilan keduanya tersebut kepada suami tercinta.  Saat pertengahan menonton film Stand By Me Doraemon, lampu studio tiba-tiba dimatikan. Kejadian ini membuat Baim Curiga kalau Paula akan memberikan kejutan, apalagi ia melihat Paula beberapa kali mondar-mandir untuk memastikan kejutannya berjalan lancar. Namun saat lampu menyala, layar bioskop akhirnya menayangkan foto test pack Paula dengan keterangan positif hamil. Namun, hal ini  sudah tidak mengejutkan Baim lagi. 

“Wah, gue tahu nih apaan nih. Feeling gue bagus biasanya kalau begini,”ujar Baim seperti dikutip dari video vlog Baim Paula, Minggu (14/3/2021). 

“Gue tahu tadi lihat dia mondar-mandir ke sini nih, wah mau surprise anak kedua nih,”ungkap Baim Wong. 

Meski begitu, Baim mengucapkan syukur karena istrinya kembali hamil. Dalam rangka merayakan kehamilan kedua Paula, Baim pun menggelar acara bagi-bagi hadiah atau give away di akun Instagram-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here