Usai bercerai dengan sang suami, Engku Emran, Laudya Cinthia Bella memang masih menikmati kesendiriannya alias belum terdengar memiliki kekasih baru. Bella malah memilih sibuk dengan bisnisnya, dari make-up, skincare hingga fashion. Selain itu ia juga terlihat lebih religius seperti terlihat dalam berbagi postingannya di akun instagramnya. 

Berbeda dengan Engku Emran, mantan suaminya itu dikabarkan sudah menjalin hubungan serius dengan artis Malaysia bernama Noor Nabila. Kedekatan mereka tersebut sudah tercium publik dan kini tengah menjadi isu hangat di negeri Jiran tersebut. 

Foto Engku Emran pamer potret wanita usai setahun cerai dengan Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram.com/@narmeukgne)

Sempat tidak ingin memperlihatkan kedekatan dengan Noor Nabila, Engku Emran akhirnya memposting wajah sang kekasih. Postingan itu terlihat dalam Instagram milik Engku Emran.

Meski tidak secara blak-blakan memposting foto Noor Nabila, Engku Emran seakan ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan soal isu mereka yang sedang berkembang. Usai dikabarkan telah melangsungkan pertunangan, Engku Emran baru-baru ini memamerkan potret sosok wanita cantik yang menemaninya di dalam mobil. Engku Emran membagikan foto yang memperlihatkan pantulan wanita di layar LCD yang terpasang di mobilnya.

Di pantulan tersebut, terlihat seorang wanita yang berkaus putih yang sibuk bermain ponsel. Sementara itu, Engku Emran tampak memutar sebuah lagu romantis berjudul ‘By Your Side’, yang dinyanyikan oleh Sade. Engku Emran juga menulis sebuah caption romantis.

“Choppy until you come along,” tulis Engku Emran dengan mematikan kolom komentar.

Memiliki hobi yang sama, olahraga bersepeda membuat Engku Emran dan Noor Nabila kerap terlihat bersama. Bahkan lebih dari itu kedekatan mereka pun sudah terlihat serius hingga dikabarkan sudah bertunangan dan siap naik ke pelaminan. 

Menanggapi kehebohan pemberitaan tersebut, hingga saat ini belum ada tanggapan  dari Bella.  Jika dilihat dalam Instagram miliknya, Bella kini tengah sibuk berjualan. Sejak bercerai dan kembali ke Indonesia, Bella terlihat lebih tenang. Ia pun sepertinya memang tidak mau berurusan lagi dengan masa lalunya bersama Engku. Karena itu ia enggan berkomentar perihal kehidupan pribadinya, termasuk soal hubungannya dengan sang mantan suami. 

Bella memang sepertinya memang kurang beruntung dalam hal percintaan. Ia kerap gagal dalam menjalin hubungan cinta. Artis cantik kelahiran 24 Februari 1988 ini melihat sebuah hubungan itu memang ada yang sukses, namun banyak juga yang gagal. Dan ia pun  terima dirinya termasuk orang yang pernah gagal dalam berumah tangga. 

Diketahui kabar perceraian Bella dengan Engku Emran pada Juni 2020 lalu memang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, keduanya terlihat adem ayem selama dua tahun menikah. Dan kini selang 8 bulan bercerai, Engku Emran dikabarkan sudah membuka hatinya lebih dulu dengan kehadiran wanita lain, Noor Nabila. 

Sama halnya dengan Emran, Nabila juga telah pernah menikah sebelumnya. Ia pun telah memiliki satu anak. Hal ini membuat statusnya memang tidak  jauh berbeda dengan Engku Emran. Noor Nabila juga  tidak kalah cantiknya  dari Bella.

Tidak heran jika nama Noor Nabila kini mendadak jadi pembicaraan di sosial media. Perempuan yang sudah pernah menikah dua kali ini juga memiliki profesi yang cukup penting sebagai seorang wanita pebisnis. Jabatannya kini adalah Executive Director di NH Prima International Sdn Bhd. Perusahaan ini bergerak di bidang perdagangan umum, distributor dan dealer produk kecantikan dan kesehatan. Wanita karier berusia 35 tahun ini juga aktif di YouTube lewat kanal Rosix & Bella.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here