Foto Mbak You. (Foto: Dokumentasi)

Kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih tetap menjadi topik hangat di masyarakat. Pasalnya, hingga kini Nissa belum bersedia memberikan klarifikasinya secara langsung. Dan sekalinya muncul ke publik malah mengeluarkan single terbarunya bersama grup musik gambusnya, Sabyan. Dan peramal Mbak You pun  mencoba menerawang karier Nissa Sabyan di masa depan usai terkuaknya kasus dugaan perselingkuhannya dengan Ayus tersebut. 

Dilansir dari YouTube Mbak You baru-baru ini, sang peramal awalnya menasihati netizen untuk tidak menyalahkan Nissa Sabyan seorang. Tapi bisa saja keduanya. 

“Dia mungkin akan menjadi posisi yang disalahkan. Tapi jangan cuma salahkan wanitanya, lakinya seperti apa juga. Lakinya membuka diri atau memancing nggak,”ujar Mbak You.

“Kalaupun ada perselingkuhan, atau hubungan yang lebih, salahkan juga yang satunya (Ayus Sabyan). Kalau koreksi diri, Insya Allah akan baik semua,”jelas Mbak You. 

Sebagai peramal, Mbak You menerawang  Nissa masih bisa berkarier di dunia tarik suara. Namun sayangnya, karier Nissa akan sedikit lemah dan tidak sebaik sebelumnya.

“Kariernya dia masih ada, cuman agak melempem banget, agak jauh banget,”tandas Mbak You.

Meski begitu grup gambus Sabyan masih bisa terus menyita perhatian publik. Terbukti, single terbarunya Sapu Jagad berhasil menduduki tranding Youtube. Namun yang memprihatinkan, posisi tranding itu diikuti dengan banjirnya hujatan yang ditujukan kepada Nissa dan Ayus karena mereka dianggap tidak menunjukkan rasa bersalah terhadap kasus perselingkuhan mereka. 

Sejak kasus perselingkuhan mencuat ke publik, Nissa disebut banyak kehilangan fans fanatiknya. Mereka kecewa karena kepribadian Nissa tidak seperti yang mereka duga sebelumnya. Nissa yang terlihat soleha ternyata tega merusak kebahagiaan Ririe dan anak-anak Ayus. Meski begitu masih ada fans yang tetap setia kepada Nissa.

“Artis yang dianggap alim. Artis yang di depan layar alim akan bermasalah dengan sahabatnya. Hukum merajalela dan artis yang dianggap alim yang sebagaimana saya sebutkan di 2020, itu akan ada dijumpai disana nanti kasus selingkuh,” ungkap Mbak You.

Masih terkait kasus perselingkuhan Nissa dan Ayus memang makin meruncing usai netizen  menemukan banyak bukti tentang kedekatan Nissa  dan Ayus. Adik Ayus pun menyebut Nissa sebagai perempuan yang sudah merusak hubungan kakaknya dan Ririe Fairus. Setelah ini Ayus pun memberikan video klarifikasi dengan meminta maaf dan mengaku bahwa dirinya telah khilaf. Selanjutnya Ayus membiarkan sang isteri mengurus sendiri perceraian mereka. Ayus diketahui tidak pernah datang ke persidangan percerainnya, padahal surat panggilan telah dilayangkan. 

Seperti yang diketahui, pemilik nama Khoirunnisa tersebut melejit setelah dirinya menyanyikan lagu religi Deen Assalam bersama Sabyan Gambus. Setelahnya, Sabyan Gambus yang digawangi oleh Nissa, Ayus, Wawan, Tebe, dan Annisa Rahman (mengundurkan diri) pun populer di belantika musik Indonesia. Semua lagu yang mereka bawakan selalu viral dan mendapatkan banyak atensi publik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here