Foto Daus Mini. (Foto: Dokumentasi)

Konflik antara Daus Mini dengan sang mantan istri, Yunita Lestari akhirnya menemukan titik terang.  Daus dan sang istri, Shelvie Hana Wijaya akhirnya datang untuk meminta maaf pada Yunita tentang keraguan pada sang anak, HF alias Ical. Komedian bertubuh mini itu menyambangi kediaman Yunita untuk melaksanakan niat baiknya tersebut pada rabu malam, 17 Maret 2021. Daus sempat lama di rumah Yunita, ternyata mereka Daus dan Yunita melakukan mediasi untuk sang buah hati. 

“Saya bersama istri selain bersilaturahmi sebelum memasuki bulan Ramadan, biar ibadah kita fokus, biar ibadah kita diterima oleh Allah kita datang ke sini untuk meminta maaf atas kesalahpahaman-kesalahpahaman yang berujung rame kan,”ujar Daus Mini.

Foto Yunita Lestari mantan istri Daus Mini. (Foto: Dokumentasi)

Yunita pun mengaku menerima kunjungan dari Daus Mini dan Shelvie yang dengan tulus meminta maaf karena sempat meragukan soal anak Daus Mini tersebut.

“Karena kunjungannya ini dengan niat yang baik dan tulus, jadi saya terima dengan baik, tadi semuanya juga sudah saling minta maaf terutama Shelvie, jadi aku pikir sudah sampai di sini,” ujar  Yunita.

Dari pertemuan itu disepakati beberapa poin, namun Yunita dan Daus hanya mengungkap poin utama yakni sang anak diberi kebebasan untuk tetap berkomunikasi dengan Daus, serta prahara tentang tes DNA pun dihentikan.

“Jangan dibatasi hak anak aku untuk berhubungan sama bapaknya, sama tes DNA harus disudahi jangan dibahas lagi. Selebihnya kita yang dewasa harus lebih menerima dan lebih dewasa untuk kebaikan anak,”ungkap Yunita.

Diketahui Daus sempat terlibat konflik dengan sang mantan karena Daus dianggap meragukan anak mereka dan tidak  mau mengakuinya. Karena itu minta dilakukan tes DNA. Daus lalu dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia. 

Yunita pun sempat mencurahkan isi hatinya di akun instagramnya yang menyebutkan Daus tidak lagi menafkahi anaknya pasca perceraian mereka. Dan lebih kecewanya lagi, minta dilakukan tes DNA ke anak mereka. Namun saat dipanggail KPAI, Daus sudah mengakui jika anak yang berada dibawa pengasuhan Yunita itu adalah anaknya. 

Namun semua kasus perselisihan Daus dan Yunita ini berawal dari kecemburuan isteri Daus saat ini, Shelvie. Menurut Daus, hubunganya dirinya dengan sang mantan isteri awalnya baik-baik saja. Namun usai Daus menikah lagi,Daus berubah dan tidak lagi memberi nafkah anaknya. Kabarnya, Shelvie melarang Daus untuk membiayai anaknya dan menyarankan Daus untuk lakukan tes DNA kepada anaknya dengan Yunita tersebut. 

“Aku jelasin kenapa Bang Daus nggak bisa kasih nafkah, ya karena pandemi. Dari mana mau ngasih nafkah kalau nggak ada pemasukan,”ujar Shelvie. 

Syukurnya semua berakhir damai. Daus dan Yunita pun  sepakat ke depannya akan terus saling berkomunikasi dengan baik agar anak mereka tumbuh dengan kasih sayang, meski orang tuanya sudah tidak bersama lagi.

“Kami mengesampingkan ego dan berharap kedepannya bisa menjadi keluarga yang baik untuk kebaikan Ichal,”tandas Yunita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here