Foto Margi Wieheerm hamil 5 minggu dan bagikan kabar bahagianya di Instagram. (Foto: Instagram.com/@marginw)

Kabar bahagia datang dari pasangan pengantin baru, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Pasalnya, pasangan yang baru menikah pada 6 Februari 2021 lalu ini mengumumkan kehamilan anak pertama mereka melalui Instagram masing-masing. Terlihat  Margin membagikan potret hitam putih USG kehamilan pertamanya. Tidak banyak kata yang diunggah oleh Margin. Dia hanya mengucapkan syukur karena telah hamil anak pertama. 

“Masyaallahtabarakallah,”bunyi keterangan foto USG kehamilan Margin yang diunggah melalui Instagram @marginw, Selasa (16/3/2021). 

Unggahan Margin tersebut langsung mendapat ucapan selamat dari rekan sesama selebriti. Salah satunya, Lesty Kejora, yang mengucapkan selamat kepada Margin atas kehamilan anak pertamanya. 

Sementara itu, Ali juga mengunggah potret yang sama yakni potret hitam putih USG kehamilan Margin. Ali juga menuliskan ucapan syukur atas kehamilan sang Istri. 

“Alhamdulillah,” tulis Ali Syakieb. 

Sementara itu saat ditemui langsung, Ali dan Margin memang terlihat bahagia atas kehamilan anak pertama mereka tersebut. Mereka pun menceritakan kalau kehamilan Margin sudah memasuki 5 bulan. Meski masih dalam hitungan Minggu kelima, namun pasangan selebriti yang sedang terlibat dalam proyek satu judul sinetron ini sudah mulai saling mengingatkan untuk menjaga kehamilan Margin. Terlebih dilokasi syuting, Margin memang kerap merasa mual. Namun syukurnya tidak mengidam yang macam-macam. 

Selain itu diungkapkan oleh Margin juga kalau Ali adalah tipe suami yang perhatian dan penyabar. Jadi Margin memang selalu diingatkan oleh Ali, termasuk untuk selalu menjaga kandungannya. 

“Ya tadi sempat mual, untungnya tidak mengidam yang macam-macam. Jadi nggak merepotkan,”ungkap Margin Wieheerm dan Ali Syakieb. 

Keinginan untuk segera miliki momongan akan segera terwujud. Keinginan ini sempat mereka ungkapkan usai pernikahan. Mereka tidak ingin menunda untuk segera miliki momongan. Bahkan ditegaskan oleh Margin kalau ia inginkan punya lima orang anak, sedangkan Ali menginginkan dua anak saja. Namun semua dikembalikan kepada Allah, Margin dan Ali menerima berapapun pemberian anak dari Allah. 

“Ya senang banget, Alhamdulillah, Margin sudah hamil. Dan sekarang usia kehamilannya sudah 5 Minggu,”ujar Ali Syakieb.

“Ya kita memang pengen langsung punya momongan, biar seru dan ramai aja,”ungkap Margin Wieheerm sambil mengaku sepi karena hanya memiliki satu orang adik. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here