Foto Nikita Mirzani. (Foto: Dokumentasi)

Nikita Mirzani kembali membawa kabar mengejutkan. Artis penuh sensasi ini disebut-sebut masuk ke dalam konflik rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Berawal dari postingan Nikita di akun istagramnya, dimana Nikita memposting kata-kata mesra yang ditujukan kepada seseorang yang sedang sakit. Disisi lain Nikita juga mengaku sedang punya pacar dengan inisial A. Inisial A itu pun diduga Askara, suami Nindy yang saat ini sedang berada di dalam penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan illegal senjata api. 

“ A ..geleng bukan A kan banyak, nggak tau  jodoh Tuhan yang ngatur. Gue hanya bisa berdoa kasih kesehatan jodoh terbaik, dah deket,”ujar Nikita Mirzani. 

“Kenapa rumah tangga ini kacau karena saya mendapatkan Aska berselingkuh dari tahun 2015, saya tahun 2018. Dan saya berubah perasaan, pernikahan berubah karena  saya selama menikah tidak pernah melakukan hal yang  tidak-tidak. Pada saat saya mengetahui hal itu saya sudah berbeda, dan saya jalani pernikahan sudahlah jalani sendiri-sendiri. Akhirnya saya memutuskan usai terjadi pertengkaran Desember 2020 lalu, saya ingin berpisah dan  cukuplah,”ungkap Nindy Ayunda. 

Sempat diduga inisila A adalah Askara, akhirnya Nikita memberikan klarifikasinya. Ditegaskan Nikita inisial A itu bukanlah Askara, suaminya Nindy Ayunda. Hal ini diungkapkannya saat Nikita terlihat ceria  sedang merayakan ulang tahunnya ya ke-35 tahun pada Rabu Malam, 17 Maret 2021 di sebuah tempat di kawasan elite SCBD Jakarta Selatan. Namun saat disinggung siapa inisial A itu sebenarnya? Nikita pun tidak mau menjelaskan siapa pria tersebut. 

“Iya Alhamdulillah, doain semoga tahun depan terlaksana. Gue pengen punya pasangan malam mingguan pas istirahat ngobrol. Gue berharap jodoh gue terakhir ini nemenin hari-hari dia untuk selamanya. Pasangan gue cukup mengerti keadaan gue dan gue ngerti keadaan dia, keluarganya welcome banget, mudah-mudahan ini pelabuhan terakhir, Niki hanya minta doa semoga berjalan lancar,” ungkap Nikita Mirzani. 

Sedangkan bagi Nindy sendiri, kabar kedekatan Askara dengan wanita lain sudah tidaklah penting lagi karena perselingkuhan suaminya itu memang sudah terjadi sejak tahun 2015 silam. Namun kini, tudingan selingkuh juga berbalik kepada Nindy. Pihak Askara juga menuding Nindy memiliki pria lain. 

Foto Muslih S.H (kuasa hukum Askara). (Foto: Dokumentasi)

“Nanti ya saya tanya dulu secara pasti, saya nggak tau juga,tapi ada indikasi kesana, nanti saya sampaikan kalo dah ada. Diperceraian menginginkan dipertahankan karena  ada pihak ketiga yang ingin menghancurkan rumah tangga, ada dua anak gimana nasibnya,”ujar Muslih S.H (kuasa hukum Askara).

Meski dituduh berselingkuh, Nindy sendiri tidak terpengaruh pada tudingan keluarga Aska kepada dirinya itu. 

“Nggak penting, dah lah biarin itu jadi konsumsi aku aja karena nggak penting ngapain kasih panggung, makanya aku ketawa aja dan aku nggak mau urus hal itu. Sekarang aku yang dituduh berselingkuh nggak masalah karena dari dulu dia ketahuan berselingkuh, malah malah dia yang  mencurigai orang dengan  me-wa,”terang Nindy Ayunda. 

“Ya kan pernah itu isunya tahun 2014/ 2016 yang ngasih hadiah temen aja. Kita menyangkalnya,”terang Muslih S.H (kuasa hukum Askara).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here