Acara pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya digelar pada Sabtu, 20 Maret 2021 lalu. Di acara ini suasana haru bahagia pun sangat terlihat nyata. Bunda kandung Aurel, Krisdayanti tidak dapat membendung isak tangisnya ketika Aurel, putri sulungnya meminta ijin serta meminta maaf kepadanya dalam acara pengajian tersebut. Hal ini menegaskan kalau konflik yang pernah ada dan terjadi diantara anak dan ibu ini cair dalam suasana haru bahagia ini.

Foto Krisdayanti. (Foto: Dokumentasi)

Saat Aurel menyampaikan permohonan ijinnya kepada Krisdayanti, Aurel terlihat tegang. Bahkan ia sama sekali tidak mampu menatap wajah perempuan yang telah melahirkannya itu. Sambil membaca, Aurel tidak henti mengusap air matanya dengan kertas tissu. Namun diakhir permohonan ijin, Aurel mendapat ciuman dari wanita yang dulu sangat dibanggakannya semasa kecil. Rasa haru juga diperlihatkan Krisdayanti saat mengungkapkan isi hatinya.

Diketahui sebelumnya hubungan Aurel dengan Krisdayanti memang sempat memburuk karena terjadi kesalahpahaman yang membuat hubungan mereka menjadi tidak harmonis. Bahkan ketika rencana pernikahan Aurel dan Atta tengah dipersiapkan, Krisdayanti mengaku belum mengenal Atta. Begitu juga menjelang acara lamaran, banyak orang yang mempertanyakan akankah Krisdayanti datang pada acara lamaran tersebut, namun akhirnya Krisdayanti memang hadir di acara spesial putri sulungnya itu. 

“Alhamdulillah sampai juga ita pada acara pengajian yang digelar untuk memperlancar pernikahan nanti. Alhamdulillah suami saya sangat mendorong saya agar saya bisa semaksimal bisa membantu acara jelang hingga resepsi anak saya ini secara terbuka, kalo dilibatkan. Alhamdulillah anak-anak meminta saya hadir. Doanya memohon agar acara pernikahan Aurel dengan Atta berjalan lancar,”ujar Krisdayanti. 

Selain memohon ijin kepada Krisdayanti, Aurel juga memohon ijin kepada Ashanty. Saat itu Aurel menyebut Ashanty sebagai ibu sambung yang luar biasa. Ashanty adalah sosok ibu yang selalu ada disamping Aurel saat ia terjatuh, karena itu meski telah menikah selalu ada untuk Ashanty. 

Bersamaan dengan acara pengajian jelang pernikahan Aurel dan Atta itu, Krisdayanti juga merayakan hari pernikahannya yang ke-10 tahun bersama Raul Lemos. Dan dihari wedding anniversary tersebut, Krisdayanti dan Raul Lemos juga mengirim doa untuk Aurel dan kelancaran pernikahannya dengan Atta nanti. 

“Buat saya dengan Raul mendengar  saya bisa semaksimal mungkn terlibat dalam  pernikahan putri saya dan mendoakan putri saya, itu sudah hadiah buat saya. Kalo sedih iya, tapi sedih orang berbeda-beda. Insya Allah hadir dan menjaga saya cukup dan doa. Ketenangan  cukup bisa bikin saya tenang,”tandas Krisdayanti. 

Foto Yuni Shara. (Foto: Dokumentasi)

Sebelum acara pengajian, pada tanggal 19 Maret sudah lebih dulu diadakan acara siraman. Dalam kesempatan itu, terlihat Anang tidak dapat membendung rasa harunya ketika Aurel bersimpuh di kakinya untuk meminta maaf. Sedangkan Dalam acara siraman itu, Krisdayanti berhalangan hadir, dan hanya diwakili oleh sang kakak, Yuni Shara yang mendampingi Aurel. 

“Ya Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar dan saya dikasih kesempatan mengantar Loli (panggilan untuk Aurel) siraman. Saya sempat ngobrol ama Loli Alhamdulillah tadi mengantar

anak remaja mau masuk chapter yang baru. Moga bisa menjalani kehidupan baru sebagai istri dan juga ibu nantinya. Moga Atta juga bisa membimbing Loli,”ungkap Yuni Shara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here