Kabar sedih datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Keduanya dinyatakan positif Covid-19. Padahal pasangan ini baru saja diselimuti rasa bahagia karena Dinda diketahui sedang mengandung anak pertama mereka. Namun kabar bahagia ini berganti kurang menyenangkan dengan diketahuinya mereka terpapar virus Covid-19. 

Foto Dinda Hauw dan Rey Mbayang positif Covid 19. (Foto: Instagram.com/@rey_mbayang)

Kabar terpapar Covid-19 ini disampaikan langsung oleh Rey Mbayang lewat akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 lalu ini sempat dinyatakan negatif. Namun akhirnya dinyatakan positif juga usai beberapakali tes. 

“Aku dinda positif Covid-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya,” tulis Rey Mbayang di instagramnya, Senin (22/3/2021).

Meski berat, terlebih mengingat Dinda yang kini sedang hamil 6 bulan, Rey tetap mencoba menerima ujian ini dengan rasa ikhlas. Dari pengalaman ini, ia sadar betul betapa berharganya nikmat kesehatan dari Tuhan. Rey hanya minta didoakan agar ia dan Dinda segera diberi kesembuhan. 

“Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat.. Doakan kita ya,” ungkap Rey Mbayang. 

Bersama keterangan yang menyatakan mereka terpapar Covid-19 tersebut, Rey juga  menyertakan foto hasil pemeriksaan swab PCR yang dilakukan pada Minggu 20 Maret 2021. Hasil pemeriksaan keduanya yang dinyatakan positif.

Mengetahui hal tersebut, spontan para netizen dan rekan selebritas pun mendoakan kesembuhan buat Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Mereka berharap keduanya segera pulih.

“Semoga lancar pemulihan nya @rey_mbayang dan @dindahw,”tulis Roger Danuarta.

“Cepeeeet sembuuuuuh Reyyy Dindaaaaa @rey_mbayang @dindahw,”ujar Kemal Palevi.

Sementara itu bagi Dinda sendiri yang sedang mengandung sejak Oktober 2020 lalu itu juga terlihat tidak patah semangat menghadapi ujian ditengah kehamilannya itu. Meski ada kekhwatiran kepada janin yang ada dalam perutnya, Dinda terlihat tetap semangat menghadapi kondisi sulitnya tersebut. 

“Tim + Bayi, Semangat,”tulis Dinda di akun Instagramnya, Senin (22/3/2021). 

Foto Instagram story Dinda Hauw tulis caption Tim Bayi Semangat. (Foto: Instagram.com/@dindahw)

Sedangkan di Insta Storynya, Dinda mengunggah swafoto dirinya bersama sang suami, Rey Mbayang di RSU Bunda Margonda, Depok, Jawa Barat. Hal ini menegaskan mereka memiliki masa pemulihan di rumah sakit, ketimbang jalani isolasi mandiri di rumah saja. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here