Foto Iis Dahlia. (Foto: Insertlive)

Putra bungsu Iis Dahlia, Devano Danendra yang wajahnya memang mampu memikat banyak wanita ternyata sudah miliki pujaan hatinya. Diam-diam ternyata ia sudah pacaran dengan Adyla Rafa Naura Ayu yang merupakan putri penyanyi dari Nola B3. Kedekatan mereka bukannya baru-baru ini saja, tapi sudah lama. Persisnya sejak 2 tahun yang lalu dan hingga kini hubungan mereka masih terjalin baik dan harmonis. 

“Ya benar, sudah mau dua tahun,” ungkap Naura.  

Foto Adyla Rafa Naura Ayu. (Foto: Insertlive)

Diungkapkan oleh Naura juga kalau awalnya Devano suka dengan dengan dirinya karena nge-fans. 

“Sebenarnya, kalau dari ceritanya dia iya kayak begitu  Cuma kalau aku kan nggak peka, jadi aku nggak tahu,”ujar  Naura. 

Mengingat usia mereka yang masih muda, Naura masih berusia 16 tahun dan Devano sudah 18 tahun, mereka pun menjalankan hubungan sesuai dengan usia mereka tersebut. Mereka punya gaya pacaran yang sehat. 

“Kalau kita karena kita sama-sama kerja maksudnya saling support itu penting banget. Terus kadang kita suka bikin lagu bareng. Biasanya dia yang nyari chord, aku yang nulis lagunya,”jelas Naura. 

Kedekatan tersebut juga diakui oleh Devano. Karena suka kepada Naura yang sudah membuatnya  menjadikan Naura sebagai model di video klip lagu barunya berjudul Rembulan.  

“Pacaran, memang pacaran (dengan Naura) sudah dua tahun, bulan April nanti (2021),”tandas  Devano Danendra. 

Sementara itu sang bunda, Iis Dahlia juga mendukung hubungan Devano dengan Naura. Iis melihat  selama dua tahun pacaran, Devano dan Naura memang terlihat selalu  saling support satu dan  lainnya.  Hal tersebut membuat Iis melihat sebagai bentuk positif dalam hubungan keduanya. Apalagi mereka memang menggeluti dunia yang sama, dunia tarik suara. Jadi untuk urusan satu itu, Devano dan Naura juag saling support, memberikan masukan dan saling melengkapi satu dan lainnya. 

“Senang saja, mereka saling support satu sama lain. Terus karena mungkin bidangnya juga sama kan, jadi lebih enak saja aku melihatnya,”ujar  Iis Dahlia.

Selain itu, Iis Dahlia juga melihat keluarga Naura begitu baik memperlakukan putranya. Ia pun cukup tenang jika Devano pergi jalan dengan Naura. Begitu pula sebaliknya.

“Kesan keluarganya Naura kan kita juga baik, lingkungannya baik jadi ke mana dia (Devano) pergi aku tahu. Jadi aku tenang, aku nyaman kalau Devano pergi keluar karena sudah sama keluarganya Naura,”ungkap Iis Dahlia.

Selain itu dimata Iis, sosok Naura yang belum genap berusia 17 tahun itu merupakan tipe wanita yang berkepribadian baik dan dewasa. Ia bahkan bisa ngemong Devano yang usianya  lebih tua darinya. 

“Karakternya baik karena dia kakak ngemong juga, Devano juga anak bungsu di rumah kayak baby gitu. Mudah-mudahan sih mereka saling support terus,”jelas pedangdut berusia 48 tahun itu.

Sedangkan kemungkinan Devano dan Naura akan menikah muda, Iis pun menegaskan kalau satu ini masih jauh karena Naura masih kelas 1 SMA dan Devano baru saja kuliah. 

“Kalau mau nikah muda, masih jauh lah, Nau masih kelas 1 SMA, Devano baru kuliah. Kerja aja dulu, kumpulin uang yang banyak dululah,”pungkas Iis Dahlia. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here