Foto Siri Nurhaliza. (Foto: Instagram.com/@ctdk)

Siti Nurhaliza sudah tidak sabar menanti persalinan anak keduanya. Hal ini ia ungkapkan di akun media sosialnya. Diumumkan oleh penyanyi bersuara merdu asal Malaysia kalau persalinan anak keduanya itu tidak lama lagi. 

“Menghitung hari menanti ‘Anakanda’,”tulis Siti Nurhaliza di Instagramnya pada Selasa (24/3/2021). 

Tulisan tersebut disertai dengan foto kehamilannya yang sudah membesar. Selain itu seolah ingin mengucap rasa syukurnya kepada Sang Maha Kuasa dan kekuatan imannya sebagai wanita sholehah, Siti juga menulis rangkaian puisi dengan menggunakan bahasa Melayu. 

“Pasti banyak kata dan pesan. Dewasa dan cabaran. Apa pun, dilalui. Teguh bak kersani. Iman jadi perisai diri’,” tulis Siti Nurhalizah. 

Unggahan tersebut membuat para warganet pun banyak  mendoakan pelantun lagu Cindai itu.  Mereka berharap agar proses persalinan diberi kelancaran sehingga ibu dan bayinya sehat dan selamat.

Sementara itu disinggung tentang kekhawatiran Siti akan melahirkan diusianya yang sudah tidak muda lagi, 41 tahun, isteri Datok Khalid Mohammed Jiwa ini mengaku semuanya ia serahkan kepada Allah. Namun yang pasti ia mengaku merasa senang karena akan bisa memberikan anak pertamanya, Siti Aafiyah seorang adik. 

Diketahui perjuangan Siti untuk memiliki anak terbilang berliku dan penuh perjuangan. Ia mengandung anak pertama setelah 11 tahun masa penantiannya bersama sang suami. Sebelumnya, ia juga pernah mengalami keguguran. Namun tidak pantang menyerah akhirnya Siti pun bisa hamil anak pertamanya  dan memperoleh sang buah hati. Ia melahirkan anak pertama mereka pada 19 Maret 2018 lalu usai pernikahannya sejak 21 Agustus 2006 silam. 

Usai kehadiran anak pertamanya, Siti pun ingin memberikan putrinya seorang adik. Lewat program bayi tabung ( perawatan IVF (In vitro fertilization), Siti pun berhasil hamil anak kedua di umurnya yang sudah memasuki 41 Tahun.  Siti mengumumkan hamil 4 bulan di Instagram pribadinya lewat maternoity shoot elegan. Persisnya pada 1 Desember 2020 lalu, ia mengumumkan kehamilan keduanya di instagramnya. Ia juga ungkapkan kalau anak kedua yang tengah dikandungnya itu  berjarak dua tahun dari anak pertamanya. 

“Alhamdulillah, hari ini 1 Desember 2020, saya dan suami membuat pengumuman resmi mengenai kehamilan saya yang sudah berusia 4 bulan,” ujar Siti Nurhalizah.

Siti pun tidak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang mendoakan kesehatannya. Ia juga memohon doa agar dirinya dan sang Bayi bisa sehat hingga momen kelahirannya nanti.

“Saya memohon doa kalian supaya saya dan bayi di dalam kandungan diberikan kesehatan, dipermudahkan hari-hari saya ke depan ini sampai saat melahirkan nanti,”harap Siti Nurhalizah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here